BeritaEntertainmentSelebritis

Bohong soal Uang Rp500 Juta, Kakak Ria Ricis Minta Maaf ke Teuku Ryan

×

Bohong soal Uang Rp500 Juta, Kakak Ria Ricis Minta Maaf ke Teuku Ryan

Share this article
Bohong soal Uang Rp500 Juta, Kakak Ria Ricis Minta Maaf ke Teuku Ryan

Berita Terbaru – Kakak Ria Ricis, Shindy Putri, akhirnya mengungkapkan pendapatnya mengenai uang yang pernah dikirimnya kepada mantan adik ipar, Teuku Ryan. Klarifikasi ini diutarakan saat bertemu dengan Irfan Hakim dalam acara FYP.

Dokter Shindy, begitu ia biasa dipanggil, mengaku ini adalah klarifikasi pertamanya yang disampaikan melalui acara tersebut.

“Ini pertama kali, soalnya saya belum pernah jawab di manapun,” kata Dokter Shindy dalam acara tersebut.

Shindy menjelaskan secara detail awal mula keterlibatannya dalam isu uang Rp500 juta tersebut. Segalanya bermula dari pesan WhatsApp dari Ria Ricis yang meminta bantuan.

Ricis menyampaikan keinginannya untuk membantu Teuku Ryan, tetapi tanpa sepengetahuan suaminya. Diketahui, saat itu Teuku Ryan sedang merasa sedih.

“(Ricis bilang), ‘aku mau bantu suami aku tapi jangan bilang ya dari aku’,” sebut Shindy. “Intinya Ryan lagi sedih gitu,” lanjutnya.

Shindy yang merupakan kakak dari Ria Ricis menegaskan bahwa ia tidak ingin memperburuk situasi dan membenarkan pernyataan Irfan Hakim bahwa adiknya tidak berniat merendahkan Teuku Ryan.

Keputusan Shindy untuk membantu didasarkan pada jumlah besar yang ingin ditransfer oleh Ria Ricis kepada Teuku Ryan.

“Nominalnya kan gede, Icis takutnya minta tolong sama orang lain dan orang lain ini enggak amanah,” imbuh Dokter Shindy.

Ria Ricis, Teuku Ryan, dan Moana. (Instagram)

Soal komunikasi dengan Teuku Ryan mengenai uang tersebut, Shindy membenarkan isu yang ada. Memang, Shindy menggunakan alasan kerja sama untuk mengirimkan uang tersebut.

Meski sempat menjadi kontroversi, Shindy menegaskan bahwa permasalahan tersebut telah selesai. Semua diakhiri dengan permohonan maaf dari pihak Shindy Putri.

“(Soal) itu, aku sudah minta maaf ke Ryan,” ujar Shindy. “Itu sudah close dan sudah selesai,” tuturnya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *