BeritaEntertainmentSelebritis

Sabar Menanti Kehadiran Cucu, Sikap Ayah Reino Barack ke Princess R Terkuak

×

Sabar Menanti Kehadiran Cucu, Sikap Ayah Reino Barack ke Princess R Terkuak

Share this article
Sabar Menanti Kehadiran Cucu, Sikap Ayah Reino Barack ke Princess R Terkuak

Setelah dinantikan sekian lama, Syahrini akhirnya kembali dengan unggahan terbaru. Unggahan di Instagram itu dibagikan bersama suami tercinta, Reino Barack.

Video yang diunggah pada Jumat (6/9/2024), Syahrini hanya menyematkan keterangan caption yang singkat mengenai kebahagiaan yang dirasakan atas kehadiran sang putri.

My ever after happiness,” tulis kakak Aisyahrani ini.

Reino Barack, Syahrini, dan Princess R. (Instagram/princessyahrini)

Unggahan dalam bentuk video tersebut merangkum momen-momen manis usai kelahiran Princess R. Mulai dari Princess R yang tidur dalam gendongan Syahrini maupun Reino Barack.

Ada pula momen lainnya yang tak kalah manis ketika Princess R digendong oleh neneknya, Wati Nurhayati. Pada saat yang sama, ayah dari Reino, Rosano Barack juga berada di sana.

Mengenakan pakaian yang santai, Rosano tidak bisa menyembunyikan kasih sayang hingga rasa gemasnya kepada Princess R. Apalagi Princess R adalah cucu pertamanya dari Reino Barack setelah menanti sejak pernikahan putranya tersebut pada tahun 2019 lalu.

Rosano mengusap rambut lebat dari cucunya dengan begitu perlahan. Pada kesempatan lain, Rosano bahkan memasang wajah lucu untuk menggoda Princess R.

Sementara istrinya, Reiko Barack disibukkan dengan hal lain. Melalui video yang sama, Reiko memilih mengurus tumpeng untuk acara syukuran kelahiran cucunya.

Munculnya Rosano dan Reiko Barack ini seolah membantah adanya hubungan mereka yang tidak akur dengan Syahrini. Sebelumnya, dugaan tersebut muncul karena Syahrini jarang memamerkan kebersamaan dengan kedua mertuanya tersebut.

Kehadiran cucu dari Syahrini ini juga merupakan hasil dari doa yang pernah dipanjatkan oleh Rosano Barack di masa lalu. Tepatnya ketika merayakan ulang tahun Syahrini.

Merayakan ultah menantunya, Rosano berharap agar Syahrini dan Reino Barack bisa dikaruniai anak yang saleh dan saleha.

“(Semoga) dikaruniakan keturunan yang saleh dan saleha,” bunyi doa Rosano Barack.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *