BeritaEntertainmentSelebritis

Sule Tolak Tawaran Maju Pilkada 2024 Gara-Gara Tak Punya Ilmu Politik, Vicky Prasetyo Disentil

×

Sule Tolak Tawaran Maju Pilkada 2024 Gara-Gara Tak Punya Ilmu Politik, Vicky Prasetyo Disentil

Share this article
Sule Tolak Tawaran Maju Pilkada 2024 Gara-Gara Tak Punya Ilmu Politik, Vicky Prasetyo Disentil

Komedian Sule mengaku pernah ditawari Raffi Ahmad untuk menjadi wakil wali kota Bekasi dalam Pilkada 2024. Namun, ia menolak tawaran tersebut tanpa ragu.

Ayah dari musisi Rizky Febian ini menjelaskan bahwa dirinya tidak memiliki latar belakang politik, sehingga merasa tidak pantas untuk terjun ke dunia yang tidak dikuasainya.

“Saya sadar diri, karena saya enggak sekolah politik walaupun saya mengamati tentang politik. Jadi, bukan bagian saya,” ujar Sule.

Sule (Instagram/@Ferdinand_sule)

Mantan suami Nathalie Holscher itu menegaskan bahwa kemampuannya hanya dalam bidang seni, bukan di dunia politik.

“Saya seni. Saya dilahirkan, dikasih anugerah sama Tuhan sebagai seniman,” imbuhnya.

Pernyataan Sule memicu reaksi dari warganet yang menyentil sejumlah artis yang tiba-tiba maju dalam Pilkada 2024 walaupun tidak memiliki latar belakang pendidikan politik. Salah satunya adalah Vicky Prasetyo.

“Siapa yang nyalonin Vicky woy, siapa yang milih Vicky?” sindir seorang warganet.

“Pemalang plis, gue udah bukan KTP situ lagi, tapi plis banget jangan si penjahat kelamin itu,” imbuh warganet yang lain.

“Enggak ada yang lain? Ngurus rumah tangga aja nggak bisa, gimana ngurus rakyat? Dagelan emang negeri Konoha ini,” kata warganet lainnya.

Vicky Prasetyo (Instagram/vickyprasetyo777)
Vicky Prasetyo (Instagram/vickyprasetyo777)

Diketahui, Vicky Prasetyo mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Pemalang, Jawa Tengah. Lelaki 40 tahun ini mengaku memiliki misi sederhana untuk mengabdi kepada rakyat.

“Saya sudah selesai dengan diri saya dan entertain saya. Sudah saatnya saya mengabdi,” kata Vicky Prasetyo dalam program Dua Sisi tvOne.

Vicky Prasetyo juga pernah berkuliah di Universitas Krisnadwipayana (Unkris), Jakarta. Namun, tidak ada informasi apakah lelaki yang dijuluki “Gladiator” itu pernah menyelesaikan pendidikannya.

“Dia pernah kuliah di Universitas Krisnadwipayana (Unkris). Dia suka pindah-pindah di mana gitu. Suka-suka dia lah kuliah di mana, dia yang punya uang,” kata ibunya, Nelly, pada September 2013 lalu.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *