BeritaEntertainmentSelebritis

Pandji Pragiwaksono Jilat Ludah Sendiri, Dulu Ejek Deddy Corbuzier Malah Sekarang Lakukan Hal Sama

×

Pandji Pragiwaksono Jilat Ludah Sendiri, Dulu Ejek Deddy Corbuzier Malah Sekarang Lakukan Hal Sama

Share this article
Pandji Pragiwaksono Jilat Ludah Sendiri, Dulu Ejek Deddy Corbuzier Malah Sekarang Lakukan Hal Sama

Pandji Pragiwaksono baru-baru ini mengaku pernah mengejek Deddy Corbuzier karena selalu menggunakan kacamata. Namun, kini ia juga mengikuti jejak Deddy dengan memakai kacamata.

Pengakuan tersebut terungkap saat Pandji hadir di podcast Podhub di kanal YouTube Deddy Corbuzier pada Sabtu (7/9/2024).

Pandji Pragiwaksono ejek Deddy Corbuzier (YouTube)

“Dulu dia ngatain gue, ‘lu ngapain sih kacamataan?’ Gue bilang, ‘Ji, ini bukan kacamata gaya, ini kacamata, umur gua itu gocap (50 tahun). Ini kacamata plus’, karena udah tua. Dia ketawa,” ujar Deddy Corbuzier.

Pandji pun membenarkan pernyataan ini dan berbagi cerita lengkapnya kepada Vidi Aldiano yang menjadi host, serta TikTokers Jasmine sebagai bintang tamu.

“Gua masih 30-an tuh waktu itu. Waktu itu gue bercandain dia, ‘lu ngapain sih nge-gym pakai kacamata?’ Dia bilang, ‘gue enggak bisa baca kalau enggak pakai kacamata’,” tambah Pandji.

“Gue ketawain, ‘kalau berantem sama lu, nunduk aja ya pasti enggak kelihatan’. Sekarang, saya juga pakai kacamata baca, silinder juga ada, emang tua guw,” imbuhnya.

Pandji lalu berbagi momen saat ia menyadari penurunan kemampuan penglihatannya ketika mengantar anaknya ke optik untuk menambah lensa minus. Ia pun disarankan untuk melakukan tes mata di sana.

“Tukang kacamata kan suka usil tuh, ‘bapak enggak mau coba (tes mata)?’ (Dijawab), ‘enggak, saya enggak apa-apa’, kata gue. ‘Cobain dulu aja, pak’. Dicoba (pakai lensa), terus tiba-tiba (lensa yang pas) masuk, set gitu, tiba-tiba terang semua,” ungkap Pandji.

“Terus mas-masnya nanya, ‘bapak kalau boleh tahu, umurnya berapa?’ 42. ‘Oh, emang udah umurnya’. Wah, brengsek juga nih orang nih,” kata Pandji sambil tertawa.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *