BeritaEntertainmentSelebritis

Lolly Putri Nikita Mirzani Bantah Hamil di Luar Nikah: Itu Fitnah!

×

Lolly Putri Nikita Mirzani Bantah Hamil di Luar Nikah: Itu Fitnah!

Share this article
Lolly Putri Nikita Mirzani Bantah Hamil di Luar Nikah: Itu Fitnah!

Laura Meizani alias Lolly, akhirnya berbicara mengenai kabar kehamilannya yang tersebar di luar sana. Putri kandung Nikita Mirzani ini menyebut bahwa berita tersebut berasal dari akun-akun yang tidak bertanggung jawab tanpa bukti yang jelas.

“Aku ingin membuat video klarifikasi tentang isu-isu tidak benar yang disebarluaskan oleh beberapa akun, baik akun yang aku kenal maupun yang tidak,” ungkap Lolly di awal klarifikasi melalui akun Instagramnya, Sabtu (7/9/2024).

Lolly dengan tegas membantah bahwa ia hamil. Ia menyebutkan bahwa berita yang beredar adalah fitnah yang keterlaluan.

“Aku di sini mau menegaskan bahwa aku sama sekali tidak hamil, dan semua berita yang disebarluaskan itu semua fitnah dan sudah keterlaluan banget,” tambahnya.

Lolly juga menyatakan bahwa meskipun ia belum mendapat restu dari ibunya, sebagai anak perempuan, ia selalu berusaha menjaga nama baik ibunya. Lolly menegaskan bahwa ia tidak pernah melakukan hubungan intim dan hubungan pacarannya dengan Vadel berjalan baik.

“Aku selama ini sama Vadel selalu menjalani hubungan yang positif. Kami tidak pernah melakukan hal-hal yang negatif,” tegasnya.

“Hal buruk seperti berhubungan intim atau hamil, itu tidak ada sama sekali,” katanya kembali menekankan.

Pemilik nama asli Laura Meizani Mawardi itu juga menegaskan bahwa jika masih ada pihak yang terus menyebarkan fitnah tentang kehamilannya, ia tidak ragu untuk mengambil jalur hukum. Ia bahkan berencana untuk melapor ke Komnas Anak.

“Jika kalian tidak segera berhenti, maka aku tidak akan ragu untuk melaporkan semua ini ke Komnas Anak demi menjaga nama baikku dan untuk perlindungan diriku sendiri,” ujarnya.

Image 2 Caption

Sebagai informasi, Lolly tiba-tiba dikabarkan hamil dan telah menggugurkan kandungannya. Berita mengenai anak sulung Nikita Mirzani ini awalnya disampaikan oleh Mail, asisten pribadi Nikita Mirzani.

Mail sebelumnya juga membagikan bukti chat dari Cindy, yang diduga adalah sahabat Lolly, kepada Arip, karyawan Nikita Mirzani, di mana Cindy mengungkapkan bahwa Lolly hamil berdasarkan hasil test pack yang positif. Mail bahkan mengancam akan membongkar lebih banyak jika Lolly terus mencarinya masalah.

Nikita Mirzani sempat membenarkan kabar tersebut. Dalam sebuah acara talkshow, ia mengaku menangis sampai pagi mendengar kabar mengejutkan itu. Nikita juga menyatakan tetap mendoakan Lolly meski hubungan mereka masih dalam kondisi konflik.

Image 3 Caption

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *