BeritaOtomotif

Pengguna Pelumas Federal Oil Bawa Pulang Yamaha XMax

×

Pengguna Pelumas Federal Oil Bawa Pulang Yamaha XMax

Share this article
Pengguna Pelumas Federal Oil Bawa Pulang Yamaha XMax

Federal Oil mengumumkan konsumen beruntung penerima Honda PCX dan Yamaha XMax periode Agustus 2024.

Tidak hanya itu, konsumen Federal Oil yang beruntung juga mendapatkan akomodasi untuk menonton langsung MotoGP Mandalika, di Lombok.

“Ganti pelumas kendaraan motor maticmu dengan Federal Matic di Federal Oil Center terdekat atau melalui official store Federal Oil yang ada di Marketplace,” ujar Rommy, pada Sabtu (7/9/2024).

Untuk daftar lengkap nama pemenang dari program yang sudah mendapatkan izin dari Kementerian Sosial Republik Indonesia ini, pelanggan dapat melihat melalui pengumuman di website resmi perusahaan atau akun sosial media Federal Oil.

“Intinya masih terbuka besar peluang buat para pelanggan yang belum beruntung mendapatkan hadiah pada periode Agustus ini. Karena masih ada ribuan hadiah lainnya yang telah kami siapkan, dan akan diundi pada periode selanjutnya setiap bulan,” jelas Rommy.

Pelumas Federal Matic diklaim mampu membuat motor matic semakin nyaman dengan keunggulan 5% lebih hemat BBM, lebih dingin, dan tarikan lebih responsif yang diperuntukkan untuk motor harian, seperti merek-merek motor keluaran Jepang.

Federal Oil menjadi salah satu merek yang menawarkan beberapa pelumas motor matik, salah satunya Federal Matic Y40 20W-40, Federal Matic 30 10W-30, Federal Matic 40 10W-40 dan Federal Matic Ultratec 30 10W-30.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *