BeritaEntertainmentSelebritis

Mengenal Sosok di Samping Lyodra saat Acara Misa Akbar Bersama Paus Fransiskus, Penyanyi Terkenal dan Punya 10 Album

×

Mengenal Sosok di Samping Lyodra saat Acara Misa Akbar Bersama Paus Fransiskus, Penyanyi Terkenal dan Punya 10 Album

Share this article
Mengenal Sosok di Samping Lyodra saat Acara Misa Akbar Bersama Paus Fransiskus, Penyanyi Terkenal dan Punya 10 Album

Lyodra Ginting menarik perhatian saat tampil menyanyi di acara Misa Akbar bersama Paus Fransiskus di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada Kamis (5/9/2024) malam.

Tidak hanya karena mendapatkan kesempatan berharga menyanyi di hadapan pemimpin umat Katolik sedunia, tetapi juga karena sikap Lyodra yang memberikan microphone kepada Anton Jamaica Cafe, penyanyi lain yang ikut tampil, yang membuatnya menerima banyak pujian. Dengan suara emas yang dimilikinya, Lyodra dianggap sebagai teladan yang patut dicontoh.

Tak hanya menyanyi, Lyodra Ginting juga berkesempatan untuk bersalaman dengan Paus Fransiskus. Foto-fotonya bersama Paus pun beredar luas di media sosial.

Lyodra Ginting dan Lisa A Riyanto di acara misa akbar bersama Paus Fransiskus di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Kamis (5/9/2024).

Muncul pertanyaan di kalangan warganet mengenai sosok perempuan yang mendampingi Lyodra saat bersalaman dengan Paus. Banyak yang penasaran siapa sosok tersebut.

Perempuan itu tidak hanya cantik, tetapi juga terlihat anggun mengenakan kebaya dan rambut disanggul. Ia terus menebar senyum selama acara.

Setelah ditelusuri, perempuan yang bersama Lyodra saat bersalaman dengan Paus Fransiskus ternyata adalah seorang penyanyi terkenal, Lisa A Riyanto.

Lisa A Riyanto adalah penyanyi pop melankolis yang memulai karier pada tahun 1995. Kelahiran 6 September 1975 ini merupakan putri dari penyanyi dan penulis lagu terkenal, A. Riyanto.

Sebagai penyanyi pop, Lisa juga dikenal sebagai penyanyi religi. Kariernya dimulai dengan merilis album berjudul “Biarkan Orang Bicara” pada tahun 1995. Setelah itu, ia merilis beberapa album lainnya seperti “Air Mata Kekasih”, “Bagaimana Kasih”, “Aku Tetap Sayang”, dan “Terserah Kasih”.

Selama kariernya, Lisa A Riyanto tercatat telah merilis lebih dari 10 album.

Pada tahun 2001, Lisa A Riyanto menikah dengan seorang dosen bernama Richardus Eko Indarjit. Dari pernikahan itu, Lisa dikaruniai empat orang anak: Satria Amadeus Indraputra, Tiara Audrey Reinaputri, dan Trisha Agatha Elenaputri.

Setelah menikah, Lisa A Riyanto lebih fokus pada keluarga dan jarang muncul di televisi.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *