BeritaEntertainmentSelebritis

Akun Instagram Manchester United Mendadak Unggah Foto Yura Yunita, Ada Apa?

×

Akun Instagram Manchester United Mendadak Unggah Foto Yura Yunita, Ada Apa?

Share this article
Akun Instagram Manchester United Mendadak Unggah Foto Yura Yunita, Ada Apa?

Akun resmi Manchester United (MU) baru-baru ini mengunggah foto penyanyi Yura Yunita di Instagram. Dalam foto tersebut, terlihat bahwa pelantun lagu Tutur Batin itu diharuskan oleh suaminya, Donne Maula, untuk mengenakan jersey MU.

Donne Maula yang merupakan penggemar setia klub sepak bola profesional asal Inggris ini, terlihat melalui akun Instagram pribadinya @donne_maula, memaksa istrinya untuk memakai jersey merah MU yang sudah ia siapkan. Yura sempat menghindar dan enggan untuk mengenakan jersey tersebut.

“Sekali saja, aku enggak pernah minta apa-apa sama kamu sayang,” rayu Donne Maula.

Setelah beberapa kali dipaksa, Yura akhirnya hanya bisa pasrah dan terlihat mengenakan jersey MU yang dipakaikan oleh sang suami. Donne bahkan terlihat memuji Yura, menyebutnya cantik.

Unggahan akun Manchester United (Instagram)
Unggahan akun Manchester United (Instagram)

Di unggahan tersebut, Donne mengungkapkan, “Kamu lebih cantik dari waktu pas nikahan kita deh.” Siapa sangka, unggahan Yura yang dipaksa mengenakan jersey MU ini di-notice oleh akun MU dan diunggah ulang ke akun klub sepak bola tersebut.

Merespons fotonya yang diunggah ulang oleh akun MU, Yura mengaku terkejut serta tidak menyangka bahwa unggahannya bisa mendapatkan perhatian dari salah satu klub sepak bola terbesar di dunia.

Yura juga merasa penasaran dan ingin mengetahui siapa admin akun MU yang mengunggah ulang fotonya tersebut. “Adminnya orang mana ya?” tanyanya, pelantun lagu Risalah Hati itu.

Unggahan akun MU yang menunjukkan foto Yura mengenakan jersey tersebut memicu beragam reaksi serta komentar dari netizen Indonesia. Banyak netizen yang justru mencibir klub sepak bola tersebut yang sering kalah dalam beberapa pertandingan belakangan ini.

“Menang dulu baru nyari viral min,” tulis konten kreator Ken and Grat.

“Lagi kalah mulu malah sok asik,” komentar akun @ryan***.

“Ngepost tuh yang guna, contohnya ngepost skor MU menang,” sindir akun @reva***.

“Gak bisa Yura, MU gak bisa di klasemen atas,” ledek akun @ris***.

Kontributor: Rizka Utami

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *