BeritaEntertainmentSelebritis

Gak Ada Syukurnya Nih Cowok

×

Gak Ada Syukurnya Nih Cowok

Share this article
Gak Ada Syukurnya Nih Cowok

Rumor perceraian Baim Wong kembali merebak di publik setelah dihujani perhatian oleh Nikita Mirzani. Niki menyebut Baim segera menjadi duda.

“Kapan resmi Baim? Udahlah, jangan dibiarkan terlalu lama. Segera!” ucapnya.

Baim tampak tidak membantah isu tersebut. Ayah dari dua anak ini hanya meminta Nikita untuk tidak berbicara terlalu banyak karena mereka sedang direkam kamera.

Mendengar kabar akan perceraian Baim dengan Paula Verhoeven, netizen menilai aktor berusia 43 tahun ini kurang bersyukur.

“Ya Allah.. im im.. kamu sudah menikah telat, sekali dapat istri seperti Paula, sekarang lagi hijrah, tidak ada rasa syukur dari cowok ini. Kasihan Paula,” komentar netizen.

“Secantik Paula Verhoeven, sholehah ya Allah, Baim mau cari perempuan yang seperti apa lagi? Banyak-banyak bersyukur, jangan suka lirik sana lirik sini,” balas netizen lainnya.

Beberapa netizen mendukung Paula Verhoeven. Mereka menilai bahwa Paula terlalu baik untuk Baim.

“Paula terlalu sempurna untuk dilepas,” kata seorang netizen.

“Aku rela kalau Paula lepas dari orang ini. Dulu waktu menikah, aku tidak percaya, kok bisa Paula suka yang modelannya seperti ini,” ujar netizen lain.

“Iya, cepatlah, kasihan Paula. Dia sangat cocok, auranya mahal banget, dia tidak sepadan dengan Baim,” komentar lainnya.

Sebenarnya, rumor tentang rumah tangga Baim Wong dan Paula Verhoeven sudah lama beredar. Hal ini karena mereka sudah lama tidak terlihat bersama dalam konten-konten di media sosial mereka termasuk YouTube.

Di channel YouTube mereka, Baim bahkan hanya tampil bersama Kiano dan Kenzo saat membuat konten.

Paula Verhoeven [Instagram]
Paula Verhoeven [Instagram]

Baru-baru ini, Paula bahkan tidak lagi memposting foto Baim di akun Instagramnya. Ketika ditanya tentang rumah tangganya oleh awak media, perempuan yang kini sedang belajar memakai hijab ini hanya meminta doa yang terbaik.

Untuk informasi tambahan, Baim Wong menikah dengan Paula Verhoeven pada 22 November 2018. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua orang anak laki-laki, yaitu Kiano Tiger Wong dan Kenzo Eldrago Wong.

Paula juga pernah mengalami keguguran di kehamilan yang ketiga. Saat itu, mereka seharusnya melaksanakan ibadah haji pada 2023, namun gagal berangkat.

Kontributor : Tinwarotul Fatonah

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *