BeritaEntertainmentSelebritis

Film Malam Keramat Segera Tayang, Frederika Cull Kenang Proses Syuting yang Kuras Emosi dan Kesabaran

×

Film Malam Keramat Segera Tayang, Frederika Cull Kenang Proses Syuting yang Kuras Emosi dan Kesabaran

Share this article
Film Malam Keramat Segera Tayang, Frederika Cull Kenang Proses Syuting yang Kuras Emosi dan Kesabaran

Rumah produksi Helroad Films resmi mengumumkan jadwal penayangan produksi terbaru mereka, Malam Keramat, dalam acara gala premiere di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, pada Kamis malam (5/9/2024). Film yang disutradarai oleh Helfi Kardit ini akan tayang di bioskop seluruh Tanah Air pada 12 September 2024 mendatang.

Jelang perilisan film ke publik, para pemain Malam Keramat berkesempatan menyaksikan langsung hasil syuting mereka tadi malam. Ingatan Frederika Cull sebagai salah satu pemeran utama seketika terbawa lagi ke proses syuting yang menurutnya sangat melelahkan.

“Film horor ini ternyata salah satu genre yang benar-benar mendalami semua emosi manusia. Mau dari kesakitan, mau dari bener-bener di lowest point, emotional breakdown, happiness, relief, semua dipelajari,” kata Frederika Cull.

Frederika Cull masih mengingat momen-momen dirinya menguras emosi dan kesabaran untuk memerankan sosok bernama Dini.

“Ada bagian-bagian di mana dia benar-benar dites kesabarannya, dites ujian menahan sakitnya,” ujar Frederika Cull.

Dalam alur cerita, Dini adalah seorang ibu hamil yang dituntut berjuang mempertahankan kandungannya dari teror makhluk astral. Adegan penuh teror tersebut diingat Frederika Cull sebagai momen syuting paling berat dan melelahkan.

“Dia ingin menyelamatkan bayinya, jadi aku ikut merasakan sakit itu. Aku ikut merasakan perjuangan seorang ibu,” tutur Frederika Cull dengan suara bergetar.

Dari peran sebagai Dini, Frederika Cull juga mendapat gambaran tentang bagaimana dirinya kelak harus berjuang sebagai seorang ibu hamil.

“Ternyata, perempuan memang begitu kuat. Itu yang aku pelajari dari sini,” ucap Frederika Cull.

Selain Frederika Cull, film Malam Keramat juga menjadi salah satu karya horor yang dibintangi oleh Samuel Rizal yang rilis di tahun ini.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *