BeritaOtomotif

Pertamina Enduro VR46 Dapat Motivasi Ekstra Balapan di Kandang Sendiri

×

Pertamina Enduro VR46 Dapat Motivasi Ekstra Balapan di Kandang Sendiri

Share this article
Pertamina Enduro VR46 Dapat Motivasi Ekstra Balapan di Kandang Sendiri

JAKARTA – MotoGP San Marino 2024 yang digelar di Sirkuit Misano menjadi ajang penting bagi Pertamina Enduro VR46 Racing Team. Tim yang dimiliki oleh Valentino Rossi ini tentunya memiliki motivasi tambahan untuk tampil kompetitif.

Seri ke-13 MotoGP 2024 ini sangat spesial bagi Fabio Di Giannantonio (Diggia) dan Marco Bezzecchi. Banyak penggemar setia Rossi yang juga mendukung kedua pebalap tersebut.

Diggia masih mengalami dislokasi bahu, namun dia sangat termotivasi untuk tampil baik di hadapan publik Italia. Saat ini, Diggia berada di peringkat kesembilan pada klasemen sementara dengan 112 poin.

Marco Bezzecchi saat berlaga pada MotoGP Aragon 2024
Dok. VR46 Marco Bezzecchi saat berlaga pada MotoGP Aragon 2024

“Baru dua hari setelah GP Aragon, tapi itu adalah dua hari yang sangat menuntut. Saya mencoba untuk memulihkan energi sebanyak mungkin, kami melakukan pekerjaan yang baik untuk menghadapi GP kandang,” ujar Diggia dalam pernyataannya.

“Ini akan sangat sulit, trek lain dengan pengereman yang keras dan banyak tekanan pada lengan. Mari kita tidak menyerah, mari kita berikan 100 persen dan manfaatkan dukungan penuh dari semua penggemar yang akan bergabung dengan kita di trek,” kata Diggia.

Suasana yang menyenangkan juga dirasakan oleh Bezzecchi yang tinggal kurang dari 25 km dari sirkuit. Dia merasa semakin nyaman dengan motornya dan berharap untuk menutup jarak sebelum perjalanan panjang ke Asia. Saat ini, Bezzecchi berada di peringkat ke-12 di klasemen sementara dengan 82 poin.

Pertamina Enduro VR46 Racing Team jelang MotoGP San Marino 2024
Lorenzo Giovannini Pertamina Enduro VR46 Racing Team jelang MotoGP San Marino 2024

“Tak bisa dipungkiri, ini selalu menjadi balapan yang spesial bagi saya, dekat dengan rumah, di sirkuit yang selalu saya kendarai, bersama teman, keluarga, dan penggemar. Saya cukup senang karena kami datang dari periode pertumbuhan, sensasi di atas motor lebih baik, saya merasa lebih nyaman dan kami melakukan balapan yang bagus,” ujar Bezzecchi.

“Mari kita lanjutkan seperti ini, mari kita manfaatkan dukungan dari orang-orang yang akan berada di lintasan untuk mengumpulkan poin sebanyak mungkin,” tambah Bezzecchi.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *