BeritaEntertainmentSelebritis

Fry bersama Sekar Astiari Merilis Single ‘About You’, Kisahkan Cinta Pandangan Pertama

×

Fry bersama Sekar Astiari Merilis Single ‘About You’, Kisahkan Cinta Pandangan Pertama

Share this article
Fry bersama Sekar Astiari Merilis Single ‘About You’, Kisahkan Cinta Pandangan Pertama

Penyanyi dan penulis lagu Yemima Frian, yang dikenal dengan nama fry, telah berkolaborasi dengan Sekar Astiari untuk merilis single kelimanya, berjudul ‘About You’, sebagai bagian dari EP mendatangnya, ‘Crush Complex’. Lagu ini lahir dari kolaborasi antara fry, maniasonic, dan Sekar Astiari.

Fry dan Sekar Astiari Merilis Single ‘About You’. [istimewa]

Lagu ‘About You’ mengisahkan tentang pertemuan kebetulan di mana segalanya terasa tepat. Ini adalah kisah klise tentang ketertarikan awal ketika bertemu seseorang di waktu yang tepat.

Berlatar belakang lampu malam yang berkilauan, lagu ini meromantisasi kisah dua orang yang merasakan ketertarikan pada pandangan pertama, menggambarkan bagaimana semua itu terasa seperti awal dari sesuatu yang baru.

Terinspirasi oleh irama tersebut, liriknya mengikuti perjalanan lagu, mulai dari momen pertama mereka bertemu hingga akhir malam. ‘When it’s all over, we can start over.’

Mengisyaratkan bahwa apapun yang terjadi, mereka tidak keberatan untuk mengulanginya lagi, menggambarkan betapa kuatnya ketertarikan di antara mereka.

Lagu ini menggambarkan momen awal yang manis — saat pertama kali melihat seseorang yang menarik hati. Setiap detail dari pertemuan itu terukir dalam ingatan, mulai dari tatapan yang saling mengunci hingga detak jantung yang semakin cepat saat melihat sosok tersebut.

‘About You’ menangkap perasaan pertama yang menyenangkan, penuh dengan kegembiraan dan antisipasi. Suatu sore, Sekar menunjukkan beberapa beats yang dia buat kepada fry, dan satu beat khususnya langsung menarik perhatian fry. Meskipun bukan genre favoritnya, irama tersebut menginspirasinya untuk menulis lirik.

Fry dan Sekar Astiari Merilis Single 'About You'. [istimewa]
Fry dan Sekar Astiari Merilis Single ‘About You’. [istimewa]

Proses pembuatan lagu ‘About You’ dimulai ketika Sekar menciptakan demo instrumental dengan nuansa lembut, dilengkapi dengan synth, arps, dan keys yang memberikan kesan hasrat. Sekar juga menambahkan synth vokal untuk memberikan dimensi yang lebih luas pada lagu ini.

Sekar, yang juga bertindak sebagai insinyur mixing untuk lagu ini, menambahkan reverb untuk memberikan kesan ruang, serta efek reverb dan delay pada vokal fry.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *