BeritaEntertainmentSelebritis

Bukannya Cerai, Malah Tambah Anak

×

Bukannya Cerai, Malah Tambah Anak

Share this article
Bukannya Cerai, Malah Tambah Anak

Ira Nandha, selebgram yang lebih dikenal sebagai Ibok Kavi, membawa kabar bahagia. Setelah memutuskan untuk rujuk dengan suaminya, Elmer Syaherman, kini ia sedang hamil lagi.

Kabar bahagia ini dibagikan melalui unggahan di Instagram. Ira mengunggah potret anak pertamanya, Kavi, yang menunjukkan hasil foto USG calon bayinya.

“Masya Allah ternyata ada yang mau jadi abang beneran,” tulis Ira Nandha dalam unggahannya pada Kamis (5/9/2024).

“Doain yang baik-baik ya teman-teman, insya Allah jadi doa baik buat kalian juga. Masya Allah Masya Allah,” pungkasnya.

Berita kehamilan biasanya disambut dengan ucapan selamat dari netizen, namun Ira Nandha justru menerima beragam cibiran.

Seperti yang diketahui, Ira Nandha pernah mengungkap dugaan perselingkuhan suaminya dengan seorang pramugari, Bella Damaika, yang terjadi pada akhir 2023 lalu.

Saat itu, Ira mengaku telah diselingkuhi oleh Elmer sejak awal pernikahan mereka. Perselingkuhan berlangsung berulang kali, dan mencapai puncaknya saat percakapan vulgar antara Elmer dan Bella di Discord terungkap.

Sebagai korban perselingkuhan, Ira Nandha memperoleh dukungan luar biasa dari netizen, sementara Bella Damaika yang dicap sebagai pelaku, menghadapi banyak cacian dan makian.

Dugaan perselingkuhan ini justru membuat popularitas Ira Nandha meningkat pesat. Seleb TikTok berusia 28 tahun itu menerima tawaran endorsement yang melimpah, bahkan bisa membeli mobil baru.

Namun langkah Ira Nandha selanjutnya mengejutkan sekaligus mengecewakan banyak orang. Ia memutuskan untuk kembali bersama Elmer, suami yang telah berkali-kali menyelingkuhinya.

Tak heran jika netizen menanggapi kabar kehamilan Ira Nandha dengan nada sinis. Mereka mengingatkan, jika rumah tangganya bermasalah lagi, sebaiknya disimpan untuk diri sendiri.

Potret Ira Nandha dan Elmer Syaherman (Instagram)
Potret Ira Nandha dan Elmer Syaherman (Instagram)

“Bu nanti sakitnya sendirian aja ya nggak usah bagi-bagi. Terlepas dari apapun itu, selamat Ibok, semoga lancar sampai persalinan ya,” komentar akun @ayu***

“Diselingkuhi lima kali bukannya cerai malah nambah anak wkwk banyak nih contohnya,” sindir akun @nid***

“Bukan mau ikut komentar jelek. Tapi setelah kejadian kemarin bukannya lebih baik nggak diberitakan aja kehamilannya? Sebagai istri masih wajib dong menjaga marwahnya suami. Kalau dengan diberitakan malah jadi timbul hujatan yang merendahkan harga diri suami, mending dipendam dulu lah,” ujar akun @len***

Kontributor : Chusnul Chotimah

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *