BeritaEntertainmentSelebritis

Detik-Detik Brisia Jodie Dilamar Jonathan Alden, Sampai Speechless

×

Detik-Detik Brisia Jodie Dilamar Jonathan Alden, Sampai Speechless

Share this article
Detik-Detik Brisia Jodie Dilamar Jonathan Alden, Sampai Speechless

Ada kabar bahagia dari penyanyi cantik Indonesia, Brisia Jodie. Brisia Jodie baru saja dilamar oleh kekasih hatinya, Jonathan Alden.

Momen romantis itu diunggah di Instagram Story Brisia Jodie dan Jonathan Alden semalam, Kamis (5/9/2024). Momen bahagia ini bersamaan dengan acara perilisan lagu terbaru Jodie yang bertajuk Tak Ada Restu.

Saat itu Brisia Jodie tampil menawan dengan dress cantik dan rambut yang ditata bergaya ekor kuda. Make up flawless Jodie juga membuat penampilannya kian imut.

Suasana makin romantis saat Jonathan Alden menyematkan cincin di jari manis Brisia Jodie. Penyanyi jebolan Indonesian Idol ini tampak terharu dan tak bisa berkata-kata.

Lewat postingan di akun gosip, Brisia Jodie mengungkapkan perasaannya usai dilamar oleh Jonathan Alden.

Brisia Jodie menceritakan sedikit sejarah percintaannya yang penuh lika-liku.

“Jadi seumur hidup aku, kayak perjalanan hidup, perjalanan cinta aku semuanya. Menurut aku, aku sempat nyerah banget sih sama percintaan, gak percaya siapa-siapa, gak bisa nemuin kebahagiaan hubungan,” kata Brisia Jodie sembari menahan tangis.

“Dah sering banget, walaupun mungkin aku udah berusaha sama orangnya,” sambung penyanyi berusia 28 tahun ini tampak speechless.

Fakta Hubungan Brisia Jodie dan Jonathan Alden

Momen Brisia Jodie dilamar Jonathan Alden ini banjir ucapan selamat di Instagram Story keduanya. Banyak netizen di akun gosip juga ikut bahagia dengan momen spesial pasangan ini.

“Serasi dan seiman, semoga lancar sampai hari H,” doa netizen.

“Lohhh emang ini beneran? Kirain cuma kayak isian buat seru-seruan acaranya doang. Congrats Jodie Alden, gue suka banget sama pasangan ini setelah Cipel,” ujar netizen.

“Plisss jangan ada yang ganggu mereka, suka banget liatnya sama-sama positif vibes,” komentar warganet.

“Congrats Jodie Alden,” warganet lain memberi selamat.

Sementara itu, Brisia Jodie sempat mengaku sudah kenal dengan Jonathan Alden sejak tahun 2022. Mereka mulai dekat di tahun 2024 karena merasa cocok dan punya banyak kesamaan satu sama lain.

Itu dia detik-detik Brisia Jodie dilamar Jonathan Alden. Semoga hubungan mereka langgeng dan dilancarkan sampai hari H ya!

Kontributor : Yoeni Syafitri Sekar

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *