BeritaEntertainmentSelebritis

Kapok Dikritik, Saaih Halilintar Kini Perbaiki Cara Duduk di Acara TV

×

Kapok Dikritik, Saaih Halilintar Kini Perbaiki Cara Duduk di Acara TV

Share this article
Kapok Dikritik, Saaih Halilintar Kini Perbaiki Cara Duduk di Acara TV

Saaih Halilintar terlihat memperbaiki cara duduknya saat menjadi bintang tamu di acara televisi Pagi Pagi Ambyar pada Rabu (4/9/2024).

Kali ini, Saaih Halilintar tidak menjadi bintang tamu tunggal. Dia hadir bersama ibunya, Geni Faruk, dan lima saudaranya.

Dalam video yang beredar, adik kelima Atta Halilintar itu kini tidak lagi duduk dengan cara mengangkat salah satu kakinya ke atas untuk ditopang ke kaki yang lain.

Saaih kini memilih untuk duduk tegak dengan kedua kakinya menjulur ke bawah.

Dalam acara tersebut, Saaih Halilintar mengungkapkan rasa kesal terkait isu-isu miring yang menyerang kedua kakaknya, Atta dan Thariq.

“Sebenarnya kalau kita dengar berita fitnah, nggak kaget. Ada yang bilang (Atta) nikah siri, ada yang bilang (Aaliyah) hamil duluan,” ujar Saaih Halilintar, dikutip dari YouTube TRANS TV Official pada Kamis (5/9/2024).

Saaih menjelaskan bahwa isu-isu tersebut telah merugikan anggota keluarganya dan bahkan menyebar kepada kerabat.

“Sebenarnya fitnah-fitnah itu biasa saja, hanya saja kadang mengganggu kita. Yang menjadi masalah adalah ketika mengganggu teman kita,” tambahnya.

Sebelumnya, cara duduk Saaih Halilintar saat tampil di acara Pagi Pagi Ambyar pada Senin (22/7/2024) sempat menuai kritik.

Saaih Halilintar perbaiki cara duduk saat tampil di acara tv (YouTube/TRANS TV Official)

Menurut beberapa warganet, cara duduk Saaih tidak mencerminkan perilaku yang beradab. Hal ini diungkapkan melalui akun @madamgosip.official2.

“Belagu banget gayanya, ngerasa dia itu keren banget kali,” tulis seorang netizen.

“Minim etika,” kata netizen lain.

“Padahal di samping-samping dia semua, umurnya lebih tua loh. Tapi sikap sopan santunnya jelek banget,” ujar salah seorang netizen.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *