BeritaOtomotif

Royal Enfield Classic 350 Dapat Pembaruan, Meluncur Bulan Depan

×

Royal Enfield Classic 350 Dapat Pembaruan, Meluncur Bulan Depan

Share this article
Royal Enfield Classic 350 Dapat Pembaruan, Meluncur Bulan Depan

JAKARTA – Royal Enfield tidak hanya menambah lini produk baru, tetapi juga melakukan pembaruan pada salah satu model terlarisnya, Classic 350. Rencananya, pada awal September, Classic 350 akan hadir dengan fitur baru yang lebih modern.

Dikutip dari Autocar India, tampilan Classic 350 tidak akan banyak berubah dari model yang ada saat ini. Perubahan utama terletak pada fitur-fitur, seperti lampu utama, sein, rem, dan lampu pilot yang kini sudah menggunakan LED, tuas yang dapat disesuaikan, indikator gigi, serta port pengisian USB-C.

Autocar India Royal Enfield Classic 350 Flex Fuel

Pembaruan lainnya pada Classic 350 adalah pilihan warna baru. Classic 350 akan menawarkan lima tema warna: Heritage, Heritage Premium, Signals, Dark, dan Emerald.

Untuk tema Heritage, tersedia warna Jodhpur Blue dan Madras Red, sementara Heritage Premium menggunakan warna Medallion Bronze. Tema Signals akan hadir dengan warna Commando Sand, tema Dark akan ada warna Gun Grey dan Stealth Black, dan yang terakhir adalah Emerald.

Pada bagian pengereman, bagian depan tetap menggunakan sistem teleskopik, sementara bagian belakang dilengkapi dengan shockbreaker ganda model tabung. Terdapat dua pilihan sistem pengereman, yaitu kombinasi cakram di depan dan tromol di belakang, atau cakram ganda dengan dual-channel ABS.

Ada kemungkinan akan terjadi sedikit kenaikan harga dibandingkan model yang ada saat ini. Mari kita tunggu peluncuran motor ini di India, dan semoga segera hadir di Indonesia juga.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *