BeritaEntertainmentSelebritis

Kini Lenyap, Atta Halilintar Sempat Ralat Tulisan Soal Status Bodyguard yang Ancam Wartawan

×

Kini Lenyap, Atta Halilintar Sempat Ralat Tulisan Soal Status Bodyguard yang Ancam Wartawan

Share this article
Kini Lenyap, Atta Halilintar Sempat Ralat Tulisan Soal Status Bodyguard yang Ancam Wartawan

Atta Halilintar baru-baru ini meralat tulisannya di salah satu unggahan akun gosip di Instagram, yang menampilkan aksi pengancaman terhadap wartawan oleh bodyguard atau pengawalnya.

Di tulisan sebelumnya, Atta menyatakan bahwa pihak manajemen telah menghentikan kerja sama dengan bodyguard tersebut dan memberikan peringatan keras kepadanya.

“Manajemen memberikan peringatan keras, bahkan sampai merumahkan yang bersangkutan,” tulis Atta, Kamis (5/9/2024).

Unggahan Atta Halilintar. [Instagram]

Namun di unggahan terbarunya, Atta mengganti bagian mengenai teguran manajemen terhadap bodyguard tersebut.

“Saya memberikan peringatan keras, dan mungkin untuk belajar jadi pribadi yang lebih baik lagi ke depannya,” kata Atta.

Atta juga mengubah status bodyguard yang sebelumnya disebut sebagai pekerja dengan kontrak yang telah diputus. Kini, ia menyatakan bahwa orang tersebut tidak pernah memiliki kontrak kerja resmi.

“Dia bukan bagian dari karyawan saya, ataupun punya kontrak kerja sama saya. Memang suka main aja ke tempat kami,” jelas Atta.

Satu-satunya yang tidak berubah dalam pernyataan Atta adalah permintaan maafnya. Hingga saat ini, alasan di balik perubahan isi tulisan tersebut masih belum diketahui.

Komentar Atta di unggahan tersebut sekarang sudah tidak terlihat lagi.

Baru-baru ini, Atta Halilintar melaporkan akun TikTok yang menyebarkan isu bahwa dirinya telah bercerai dari Aurel Hermansyah dan menikah siri dengan Ria Ricis di Mapolres Metro Jakarta Selatan.

Atta Halilintar di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2024) [Suara.com/Adiyoga Priyambodo].
Atta Halilintar di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2024).

Usai membuat laporan, awak media berusaha meminta penjelasan dari Atta terkait kedatangannya ke Mapolres Metro Jakarta Selatan. Namun, salah satu bodyguard Atta berusaha menghalangi awak media dengan alasan tidak ingin wajahnya tersorot kamera.

Meski awak media tetap merekam saat Atta keluar dengan ditemani Aurel Hermansyah, bodyguard tersebut mengeluarkan ancaman. Ia menyatakan akan menculik salah satu wartawan jika wajahnya muncul di televisi.

Sebelum informasi pemecatan Atta dari bodyguard tersebut beredar, sang bodyguard sempat meminta maaf kepada awak media atas tindakan tidak menyenangkan yang dilakukan sebelumnya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *