BeritaEntertainmentSelebritis

Tamara Tyasmara Disebut Pacari Yudha Arfandi Karena Harta

×

Tamara Tyasmara Disebut Pacari Yudha Arfandi Karena Harta

Share this article
Tamara Tyasmara Disebut Pacari Yudha Arfandi Karena Harta

Menurut keterangan saksi yang sebagian besar merupakan sahabat Yudha Arfandi, narasi tentang Yudha membunuh Dante karena dendam kepada Tamara Tyasmara hanyalah bohong belaka.

Selama ini disebutkan hubungan Tamara dan Yudha baik-baik saja. Bahkan sang aktris yang selalu memohon untuk terus menjadi kekasih Yudha.

“Ada juga kenapa anak Tamara dibunuh karena ada ancaman dari Yudha, itu kan terbantahkan,” kata Daliun Sailan saat ditemui usai sidang kasus kematian Dante di Pengadilan Negeri Jakarta Timur baru-baru ini.

“Tamara sendiri yang ngejar, seperti chat ‘saya pengin dekat kamu terus’, jadi kita pengin membantah semua itu,” ucapnya menyambung.

Daliun Sailan juga mengatakan bahwa dari keterangan saksi, terungkap keluarga Tamara Tyasmara juga mendukung sang aktris untuk memacari Yudha Arfandi.

Alasannya karena Yudha merupakan pengusaha mapan yang bergelimang harta.

“Ternyata dari keterangan (saksi) kita, yang support hubungan berlangsung adalah keluarga Tamara. Kalau dilihat kan sangat beralasan, Yudha ini seorang pengusaha, 35 tahun sudah punya rumah, rumahnya besar, makanya Tamara di situ terus,” beber Daliun.

“Iya itu umumlah, sebab perempuan itu kodratnya kan lemah, lelaki itu pencari nafkah, sudah kodratnya begitu. Tentu dia (Tamara) mencari yang bisa menghidupi dia, melindungi dia, itu ada pada si Yudha,” tambahnya.

Disebutkan juga Tamara Tyasmara ingin menikah dengan Yudha Arfandi yang sudah memiliki rumah, sementara Tamara masih tinggal dengan keluarganya.

Tamara disebut tidak punya harta sebanyak itu hanya karena seorang aktris figuran.

Daliun Sailan, kuasa hukum Yudha Arfandi saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Senin (2/9/2024).

Diberitakan sebelumnya, Dante anak Tamara Tyasmara meninggal dunia karena tenggelam pada 27 Januari 2024 di kolam renang di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Polisi kemudian menetapkan Yudha Arfandi, kekasih Tamara Tyasmara, sebagai tersangka. Menurut polisi, Yudha membenamkan Dante sebanyak 12 kali di dalam kolam sedalam 1,5 meter.

Namun selama diperiksa, Yudha mengaku hal tersebut merupakan bagian dari latihan pernapasan Dante.

Sementara, di persidangan, Jaksa Penuntut Umum (JPU) mendakwa Yudha Arfandi menghabisi nyawa Dante lantaran dendam dengan ibunda Tamara, Rustiya Aryuni, akibat hubungan mereka tak direstui.

Yudha Arfandi didakwa Pasal 340 KUHP atas pembunuhan berencana.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *