BeritaEntertainmentSelebritis

Masalah Pribadi Hingga Hubungan Asmara dengan Yudha Arfandi Dibongkar di Sidang, Tamara Tyasmara Kesal: Gak Nyambung

×

Masalah Pribadi Hingga Hubungan Asmara dengan Yudha Arfandi Dibongkar di Sidang, Tamara Tyasmara Kesal: Gak Nyambung

Share this article
Masalah Pribadi Hingga Hubungan Asmara dengan Yudha Arfandi Dibongkar di Sidang, Tamara Tyasmara Kesal: Gak Nyambung

Tamara Tyasmara memberikan reaksi soal keterangan saksi pihak Yudha Arfandi yang dihadirkan di sidang kasus kematian Dante yang digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Timur baru-baru ini.

Para saksi tersebut membahas tentang hubungan asmara Tamara Tyasmara dan Yudha Arfandi. Hal ini digali demi mencari penyebab Dante meninggal dunia. 

Sayangnya, daripada fokus pada kasus kematian Dante, para saksi malah membuka borok Tamara Tyasmara saat berpacaran dengan Yudha Arfandi. 

Disebutkan bahwa selama ini Tamara yang mengejar-ngejar Yudha, hobi mabuk-mabukan, hingga kerap menyakiti dirinya sendiri saat bertengkar dengan sang kekasih yang kini menjadi terdakwa. 

Menurut Tamara Tyasmara, hal tersebut sudah melenceng dan tak nyambung dengan pokok permasalahan.

“Iya menurutku mereka jadi nggak fokus sama kasus dan masalah utamanya. Mereka malah fokus sama hubungan asmara aku dan YA (Yudha Arfandi),” kata Tamara Tyasmara saat dihubungi via pesan singkat, Kamis (5/9/2024).

“Aneh, nggak fokus ke deliknya,” ujarnya menyambung. 

Meski aibnya dibongkar di depan orangtua dan kerabatnya serta keluarga mantan suaminya, Angger Dimas yang hadir di sidang, Tamara Tyasmara mengaku tak peduli.

Ibu satu anak tersebut yakin bahwa keluarga dan sahabat-sahabatnya yang lebih tahu cerita tentang dirinya.

Tamara Tyasmara saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Timur, Senin (12/8/2024).

“Aku nggak peduli sih, karena yang lebih tahu aku ya keluarga aku, mereka tahu mana hal yang benar tentang aku dan tidak. Aku percaya Allah nggak tidur,” ucap Tamara. 

“Jadi terserah mereka mau jelekin aku kayak gimana juga. Namanya juga orang yang ‘salah’ pasti nggak mau namanya jelek sendiri,” tambahnya.

Tamara Tyasmara yakin kebenaran tentang kasus kematian anaknya akan terungkap dan Yudha Arfandi dihukum seadil-adilnya.

Diberitakan sebelumnya, Dante, anak Tamara Tyasmara, meninggal dunia karena tenggelam pada 27 Januari 2024 di kolam renang di kawasan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Yudha Arfandi kemudian ditetapkan sebagai tersangka setelah terungkap dia membenamkan Dante ke air sedalam 1,5 meter sebanyak 12 kali dari hasil pemeriksaan. 

Dalam sidang, jaksa penuntut umum (JPU) mendakwa Yudha Arfandi membunuh Dante karena dendam hubungannya dengan Tamara Tyasmara tak direstui. Yudha lalu didakwa Pasal 340 KUHP atas pembunuhan berencana.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *