BeritaKesehatan

Apa yang Ditawarkan POCO F6 dan POCO M6, Cek Juga Harganya

×

Apa yang Ditawarkan POCO F6 dan POCO M6, Cek Juga Harganya

Share this article
Apa yang Ditawarkan POCO F6 dan POCO M6, Cek Juga Harganya

POCO Indonesia baru saja meluncurkan jajaran produk terbarunya di Indonesia, termasuk POCO F6 dan POCO M6, serta tablet POCO Pad. Berikut adalah informasi mengenai harga dan fitur yang ditawarkan oleh setiap produk.

Ketiga produk baru ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan para gamer, pecinta fotografi, dan penggemar hiburan!

Di sektor smartphone, POCO F6 dan POCO M6 yang mengklaim memiliki fitur pengalaman luar biasa untuk para penggunanya. Tablet POCO Pad juga menjadi lini baru dari POCO Indonesia.

Pada acara peluncuran hari ini, Andi Renreng, Associate Director Marketing menjelaskan, “POCO memang berkomitmen untuk tetap relevan dengan tren teknologi terbaru! POCO F6 menawarkan revolusi performa dengan tiga aspek utama, yaitu hardware yang kuat, optimalisasi perangkat lunak, dan peningkatan sistem pendingin. Sementara POCO M6 merupakan smartphone stylish dengan performa maksimal serta ukuran lensa kamera super besar, 108MP!

POCO F6

POCO F6.

POCO F6 menghadirkan pengalaman performa selayaknya smartphone flagship, sangat ideal untuk bermain game mobile. Ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 8s Gen 3 dengan core Prime Cortex-X4, chipset ini ditujukan untuk kinerja tinggi pada CPU dan GPU, serta memiliki kemampuan AI.

Dengan capaian skor AnTuTu Benchmark mencapai 1.530.662, performa dari POCO F6 sangat mengesankan.

WildBoost Optimization 3.0 dari POCO menghadirkan pengalaman bermain game yang lebih lengkap. Generasi terbaru ini melakukan penyesuaian pada perangkat lunak ke level baru.

Algoritma internal yang diusungnya mampu mengoptimalkan kerja perangkat lunak dan perangkat keras secara bersamaan untuk menghadirkan pengalaman bermain game yang lebih lancar dan stabil, berkualitas tinggi, dan akurat.

POCO F6 juga mengklaim mampu menjalankan Genshin Impact dalam resolusi 1.5K tanpa kendala. Ini tentu memberikan pengalaman gaming yang luar biasa, terutama bagi gamer hardcore.

Performa POCO F6 semakin optimal berkat kemampuan AI dari Qualcomm Snapdragon 8s Gen 3 yang memastikan efisiensi daya tinggi dan suhu yang lebih rendah, mendukung kinerja gaming yang maksimal.

Teknologi pendinginan LiquidCool Technology 4.0 dengan sistem IceLoop meningkatkan sirkulasi uap cair untuk membuang panas secara efektif, menjaga kenyamanan pengguna bahkan saat menggunakan smartphone dalam durasi yang lama.

POCO F6 menghadirkan teknologi CrystalRes di POCO F Series, dengan high-definition 1,5K yang mengesankan. Layar DotDisplay Flow AMOLED berukuran 6,67 inci ini menawarkan refresh rate 120Hz, kecerahan puncak 2400 nits, dan mampu memproduksi hingga 68 miliar warna dengan teknologi Dolby Vision untuk visual yang lebih hidup.

Desain bezel super tipis dengan rasio layar terhadap bodi 94,27% menciptakan pengalaman imersif saat menonton video, bermain game, atau membaca. Sertifikasi TUV Rheinland untuk Low Blue Light (Hardware) serta Flicker Free memastikan kenyamanan saat menonton dalam jangka waktu lama.

Dari sisi kamera, POCO F6 dilengkapi kamera utama 50MP dengan sensor Sony IMX882, aperture besar f/1.59, sehingga mampu menghasilkan foto berkualitas tinggi dalam berbagai kondisi cahaya.

Pengguna juga akan mendapatkan kamera ultra-wide 8MP serta fitur OIS dan EIS yang kini menjadi standar di POCO F Series, disertai kemampuan merekam video 4K pada 60 fps untuk hasil video berkualitas sinematik.

Fitur Motion Tracking Focus 2.0 mampu mengidentifikasi dan melacak pergerakan objek untuk menghasilkan gambar yang jelas.

Untuk memenuhi kebutuhan pengguna, POCO F6 dibekali baterai 5000mAh lengkap dengan turbo charging 90W, serta tersedia dalam tiga warna: Black, Green, dan Titanium Color.

POCO M6

POCO M6
POCO M6.

Pengalaman fotografi menjadi salah satu keunggulan utama POCO M6, berkat kamera utama 108MP yang dapat menangkap momen berharga. Sensor besar 1/1.67 inci meningkatkan kemampuan menangkap cahaya, sehingga dapat menangkap tampilan malam yang lebih baik.

Fitur Film Camera yang menawarkan ragam filter artistik memberi sentuhan klasik pada foto. Ditambah dengan custom framing dan berbagai tools editing untuk kreasi yang lebih bebas, serta kamera depan 13MP yang dilengkapi fitur soft-light ring untuk hasil selfie yang sempurna, bahkan dalam kondisi cahaya minim.

Proses pengisian yang cepat dengan 33W fast charging dan Smart Charging Engine membantu efisiensi pengisian daya dan menjaga kesehatan baterai.

Dengan baterai 5030mAh, POCO M6 dapat menemani aktivitas sepanjang hari. Layarnya menawarkan pengalaman imersif dengan ukuran 6,79 inci, resolusi 2460×1080, dan refresh rate 90Hz. Teknologi AdaptiveSync secara otomatis menyesuaikan kebutuhan untuk pengalaman visual optimal.

Layar juga dikembangkan untuk mengenali sentuhan untuk menghindari kesalahan input akibat percikan air. Sertifikasi TUV Rheinland melindungi mata dari kelelahan saat menggunakan perangkat dalam waktu lama.

Dari sisi performa, POCO M6 dilengkapi chipset MediaTek Helio G91-Ultra, kombinasi yang menghasilkan kinerja mulus berkat RAM hingga 16GB dan memory extension. Smartphone ini juga dioptimasi untuk meminimalkan degradasi performa seiring waktu, bahkan setelah penggunaan 36 bulan.

Desain bodi belakang yang dilapisi kaca menambah kesan premium, smartphone ini memiliki ketebalan hanya 8,3mm dan tersedia dalam pilihan warna Black, Purple, dan Silver.

Harga:

POCO F6 RAM 8 GB + 256 GB Rp 4.999.000
POCO F6 RAM 12 GB + 512 GB Rp 5.699.000
POCO M6 RAM 8 GB + 256 GB Rp 2.099.000
POCO Pad RAM 8 GB + 256 GB Rp 3.999.000

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *