BeritaOtomotif

Bikin Yaris Cross Jadi Makin Sporty, Modal Rp 5 Jutaan

×

Bikin Yaris Cross Jadi Makin Sporty, Modal Rp 5 Jutaan

Share this article
Bikin Yaris Cross Jadi Makin Sporty, Modal Rp 5 Jutaan

JAKARTA – Toyota Yaris Cross secara resmi diperkenalkan di Indonesia pada awal 2023. SUV ringkas ini hadir dengan desain modern yang gagah.

Bagi pemilik Toyota Yaris Cross yang ingin tampil berbeda, ada beberapa referensi modifikasi sederhana dari workshop asal Thailand yang bernama Siam Bodykit.

Bodykit yang ditawarkan bernama Refinez, terdiri dari dua paket pilihan untuk konsumen. Paket pertama adalah Set A, yang mencakup front skirt, side skirt, dan rear skirt. Sementara itu, pilihan lainnya adalah Set B yang meliputi front skirt, side skirts, rear skirt, dan middle spoiler.

Pada bagian depan, terdapat tambahan body kit dengan garis tajam yang membuat tampilan Yaris Cross lebih sporty. Penyematan bodykit ini juga membuat mobil terlihat lebih berisi dibandingkan dengan versi standar.


Siam Bodykit Bodykit Yaris Cross – Siam Bodykit Refinez

Berlanjut ke sisi samping, mobil ini dilengkapi dengan side skirt yang dibuat senada dengan warna bodi. Tampilan ini sederhana namun sangat manis.

Sementara di bagian belakang, tambahan bumper di bagian bawah lengkap dengan diffuser tebal memberikan tampilan yang lebih gagah. Spoiler di bagian atap juga turut meningkatkan daya tarik mobil ini.

Bodykit Yaris Cross dari Thailand ini menggunakan bahan ABS dan memiliki sistem pemasangan plug and play, sehingga tidak merusak bodi asli mobil.

Menurut informasi resmi, paket bodykit Refinez ini dibanderol dengan harga mulai dari 12.500 Baht hingga 15.500 Baht, sekitar Rp 5,6 jutaan hingga Rp 7 jutaan.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *