BeritaKesehatan

Harga POCO Pad di Indonesia, Dijual Mulai Rp 3 Jutaan di Indonesia

×

Harga POCO Pad di Indonesia, Dijual Mulai Rp 3 Jutaan di Indonesia

Share this article
Harga POCO Pad di Indonesia, Dijual Mulai Rp 3 Jutaan di Indonesia

POCO Indonesia akhirnya memperkenalkan POCO Pad ke Indonesia, bersama dua perangkat baru yaitu POCO F6 dan POCO M6.

POCO Pad menjadi tablet pertama dari keluarga POCO yang dirilis di Indonesia, menawarkan performa unggul dengan harga yang bersaing di kelasnya.

Kehadiran POCO Pad ini menjadi salah satu bukti komitmen POCO untuk relevan dalam tren teknologi terkini. POCO Pad menjadi pilihan terbaik bagi para pengguna digital mobile lifestyler dengan layar besar yang imersif untuk kenyamanan menikmati hiburan. Kami berjanji untuk memberikan performa ekstrem dan harga bersahabat kepada para penggemar kami, yang terbukti pada lini terbaru ini,” ungkap Andi Renreng, Associate Director Marketing POCO Indonesia.

Layar besar 12,1 inci pada POCO Pad dengan kapabilitas DCI-P3 menyajikan tampilan berkualitas bioskop dengan detail dan kedalaman warna yang menakjubkan.

Berkat resolusi ultra-jernih 2.5K (2560 x 1600 piksel), setiap detail tampak jelas, ditambah dengan dukungan refresh rate 120Hz yang memungkinkan visual lebih halus.

Secara keseluruhan, POCO Pad memberikan kepuasan visual yang lebih baik, baik saat menonton film, bermain game, membaca, bekerja dengan dokumen, maupun berkreasi.

POCO Pad juga dilengkapi dengan teknologi Dolby Vision dan kombinasi empat unit speaker independen berteknologi Dolby Atmos, menghadirkan suara surround yang luar biasa, mengantarkan pengguna pada pengalaman audiovisual setara sinematik.

Sertifikasi TUV Rheinland untuk Low Blue Light, Circadian Friendly, dan Flicker Free memastikan kenyamanan menonton yang aman, meski dalam durasi panjang.

Mengusung prosesor flagship Snapdragon 7s Gen 2 dari Qualcomm, yang diproduksi menggunakan proses fabrikasi 4nm, POCO Pad meningkatkan kinerja sekaligus mengurangi konsumsi daya.

Kinerja yang tinggi tersebut didukung oleh sistem operasi Xiaomi HyperOS yang dirancang untuk mengoptimalkan performa pada perangkat berlayar besar, sehingga memberikan pengalaman terbaik.

Tidak ketinggalan, fitur kolaborasi lintas perangkat memudahkan konektivitas dengan perangkat HP POCO maupun Xiaomi, seperti menerima pesan, menjawab panggilan, serta berbagi berbagai file dengan cara drag and drop, dan copy-paste teks serta gambar seolah-olah ada pada perangkat yang sama.

Pada peluncuran tablet ini, POCO juga memperkenalkan POCO Pad Keyboard dan POCO Smart Pen untuk melengkapi pengalaman pengguna tablet kelas profesional.

Dengan desain unibody logam yang ramping dan estetis dalam pilihan warna Grey dan Blue, POCO Pad menjadi teman portabel yang stylish. Dilengkapi baterai besar 10.000mAh dan dukungan pengecasan cepat 33W, menjamin ketersediaan daya saat bekerja maupun bermain.

Harga POCO Pad di Indonesia sangat menarik, dengan banderol Rp 3.999.000 untuk varian RAM 8 GB dan memori internal 256 GB.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *