BeritaOtomotif

Honda Pertimbangkan Buka Kelas Modifikasi Motor Listrik EM1 e:

×

Honda Pertimbangkan Buka Kelas Modifikasi Motor Listrik EM1 e:

Share this article
Honda Pertimbangkan Buka Kelas Modifikasi Motor Listrik EM1 e:

MAKASSAR – Ajang Honda Modif Contest (HMC) tahun ini resmi berlangsung dengan dibukanya seri perdana di Makassar, Sulawesi Selatan, pada 17 Agustus 2024.

Berbagai karya modifikasi sepeda motor Honda terbaik telah terpilih dari masing-masing kelas untuk melanjutkan ke babak final battle.

Meskipun HMC 2024 hadir dengan konsep yang lebih fresh dan beberapa kelas baru, kategori motor listrik EM1 e: belum diperkenalkan pada event kali ini.

Terkait dengan hal ini, ada pertanyaan apakah akan ada kategori khusus untuk modifikasi EM1 e:, mengingat hal ini dapat memperkaya konten dan mendorong masyarakat untuk menggunakan motor ramah lingkungan.


STANLY RAVEL Honda Modif Contest (HMC) Makassar 2024

Menanggapi hal ini, Andy Wijaya, GM Marketing Planning & Analysis PT Astra Honda Motor (AHM), menyatakan bahwa jika populasi EM1 berkembang dengan baik, ada kemungkinan besar akan dipersiapkan untuk HMC berikutnya.

“Jika nanti populasi EM1 semakin berkembang dan tren modifikasinya juga meningkat, kami tentunya akan up to date. Kami akan terus memonitor perkembangannya,” kata Andy di Makassar, Sabtu (17/8/2024).

Andy menambahkan bahwa dibukanya kelas-kelas baru pada HMC 2024, yang menjadi pembeda dari tahun-tahun sebelumnya, mengikuti tren yang ada.

Honda Modif Contest (HMC) Makassar 2024
STANLY RAVEL Honda Modif Contest (HMC) Makassar 2024

Contoh kelas komunitas yang berkembang pesat juga menjadi alasan perlu adanya pemisahan antara yang sport dan matic & cub.

“Hal-hal seperti ini sangat mungkin terjadi dan tentu menjadi masukan untuk kami, yang nantinya akan kami pantau,” pungkas Andy.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *