BeritaEntertainmentSelebritis

Jang Dae Hyeon WEi Bersiap Jalani Wajib Militer

×

Jang Dae Hyeon WEi Bersiap Jalani Wajib Militer

Share this article
Jang Dae Hyeon WEi Bersiap Jalani Wajib Militer

Jang Dae Hyeon, anggota boyband WEi, bersiap untuk menjalani kewajiban militernya. Hal ini diumumkan oleh agensi OUI Entertainment.

Menurut OUI Entertainment, Dae Hyeon akan melaksanakan tugas militer pada akhir tahun ini, meskipun tanggal pastinya belum diumumkan.

“Kami menginformasikan bahwa anggota WEi, Jang Dae Hyeon, saat ini sedang mempersiapkan untuk memenuhi tugas militernya pada paruh kedua tahun 2024,” jelas mereka, seperti yang dilansir dari Soompi pada Rabu (4/9/2024).

Dae Hyeon akan tetap aktif dengan kegiatan yang telah direncanakan, namun mulai bulan Oktober mendatang, jadwalnya akan dibatasi.

Jang Dae Hyeon juga tidak akan dapat melakukan perjalanan ke luar negeri.

“Karena itu, meskipun Dae Hyeon tidak memiliki masalah untuk berpartisipasi dalam agenda WEi yang akan datang, termasuk acara penandatanganan penggemar untuk single digital ‘LOVE2YOU’ dan acara perilisan mereka di Jepang,” ungkap OUI Entertainment.

“Namun, mulai bulan Oktober, partisipasinya akan terbatas pada kegiatan yang telah ditentukan,” tambah mereka.

Agensi juga menyatakan bahwa akan ada pengumuman terpisah terkait detail kewajiban militer Jang Dae Hyeon.

“Kami akan memberikan informasi lebih lanjut mengenai rincian tugas militer Jang Dae Hyeon di lain waktu,” ungkap mereka.

Sebagai penutup, mereka meminta dukungan dari penggemar untuk Jang Dae Hyeon dan anggota WEi lainnya.

“Kami berharap pengertian dari para penggemar dan mohon berikan banyak cinta serta perhatian untuk kelancaran tugas militer Jang Dae Hyeon dan berbagai aktivitas WEi di masa mendatang. Terima kasih,” tutupnya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *