BeritaEntertainmentSelebritis

Gagal Ikut Pilkada, Marshel Widianto Ajak Istri Liburan ke Luar Negeri

×

Gagal Ikut Pilkada, Marshel Widianto Ajak Istri Liburan ke Luar Negeri

Share this article
Gagal Ikut Pilkada, Marshel Widianto Ajak Istri Liburan ke Luar Negeri

Marshel Widianto yang sebelumnya diusulkan sebagai calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan akhirnya memutuskan untuk mundur. Tak mau berlarut-larut, komika berambut keriting ini langsung menghabiskan waktu bersama istrinya, Yansen Indiani alias Cesen.

Pada Rabu (4/9/2024), Cesen membagikan foto-fotonya di depan Menara Kembar Petronas, sebuah landmark terkenal di Malaysia. Dia juga mengajak Marshel untuk ber-selfie di depan HSBC Rain Vortex di Jewel Changi Airport.

Dalam caption yang dituliskan Cesen, ia mengisyaratkan bahwa mereka siap untuk memulai lembaran baru. “Saatnya memilih membalik halaman dan menutup buku,” tulis Cesen dalam bahasa Inggris.

Marshel Widianto dan Cesen eks JKT48 bersama dua anak.

Cesen diketahui baru saja menyelesaikan pendidikan S1 Ilmu Komunikasi di STIAMI Jakarta. Dalam waktu dekat, ia berencana untuk melanjutkan pendidikan S2.

Lewat Instagram Story, Cesen mengucapkan terima kasih kepada Marshel Widianto yang mengajaknya jalan-jalan ke luar negeri. Ia merasa momen tersebut menambah pengetahuannya menjelang kuliah S2.

“Setelah pergi kemarin, kami banyak ngobrol tentang negara-negara yang dikunjungi. Seru banget dan menambah wawasan,” tulis Cesen pada hari yang sama.

“Selagi masih belum memasuki kuliah, semua ilmu yang didapat dari obrolan kemarin sangat bagus untuk tesis S2-ku, hahaha. Seru! Riset langsung dan melihat sendiri,” tambah Ibu dua anak tersebut.

Cesen juga sangat tertarik dengan dunia pariwisata, yang diduga menjadi jurusan pilihannya di jenjang S2.

“Terima kasih suami, mau mengabulkan permintaan istri yang suka bepergian untuk mengetahui lebih banyak tentang dunia pariwisata,” ungkap Cesen.

Menanggapi ajakan Marshel untuk jalan-jalan ke luar negeri, warganet tampaknya memberikan komentar sinis. Mereka menduga bahwa Marshel ingin jadi calon Wakil Wali Kota Tangerang Selatan karena ingin memperoleh sejumlah uang.

Tuduhan tersebut dijawab Cesen dengan santai. Ia menganggap komentar tentang “uang cair” sebagai doa warganet untuk rezeki Marshel Widianto.

“Udah cair ya shel,” komentar akun @vianaocta2***. “Aminn, doain terus ya biar cair terus rejekinya,” balas Cesen.

“Cair, langsung liburan,” kata akun @ronibe***. “Amin, biar dikabulin cair beneran ya, biar rejekinya cair mulu kaya air,” sahut Cesen.

Kontributor : Neressa Prahastiwi

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *