BeritaEntertainmentSelebritis

Alasan Syifa Hadju Cepat Move On dari Rizky Nazar Terungkap: Wajar Sih..

×

Alasan Syifa Hadju Cepat Move On dari Rizky Nazar Terungkap: Wajar Sih..

Share this article
Alasan Syifa Hadju Cepat Move On dari Rizky Nazar Terungkap: Wajar Sih..

Informasi – Syifa Hadju kini diketahui menjalin hubungan dengan El Rumi, meskipun ia baru saja putus dari Rizky Nazar tahun ini.

Syifa Hadju yang berhasil cepat move on, setelah menjalin hubungan dengan Rizky Nazar selama hampir lima tahun, menjadi bahan pembicaraan di kalangan warganet.

Dari sebuah video wawancara Rizky Nazar, alasan cepatnya Syifa Hadju untuk move on mulai terungkap. “Wajar sih Cipa cepat move on,” tulis salah satu warganet.

Pada Rabu (4/9/2024), akun Instagram @pembasmi.kehaluan.reall membagikan video wawancara Rizky Nazar di YouTube BUND Lifetainment yang dibawakan Nagita Slavina.

Dalam video yang diunggah pada September 2022 itu, Rizky Nazar ditanya tentang hal romantis yang pernah dilakukannya saat masih menjadi pacar Syifa Hadju.

“Enggak (humoris), enggak sama sekali (romantis). Karena aku bukan orang yang romantis, cara merhatiinnya beda,” ujar Rizky Nazar.

Ketika ditanya tentang hal paling romantis yang pernah dilakukannya untuk pacar, Rizky Nazar menjawab dengan tawa. Teman-temannya pun membenarkan bahwa Rizky tidak pernah menunjukkan sisi romantisnya.

“Enggak ada. Ini kalau gue jadi pacarnya, udah nangis deh,” kata salah satu temannya. “Aku orangnya enggak romantis,” sahut Rizky Nazar.

Nagita Slavina tampaknya kurang puas dengan jawaban tersebut dan penasaran tentang apa yang dilakukan Rizky Nazar saat pacarnya ulang tahun.

“Hal yang romantis.. ini kali ya. Ngumpulin teman-teman. Biasa ya? Bukan yang kayak dekorasi. Ngumpulin temen-temen yang lama enggak ketemu,” terang Rizky Nazar.

Berbeda dengan Rizky, Maxime Bouttier mengaku sebagai sosok yang romantis. Hal romantis yang dilakukan Maxime untuk pacar dan keluarganya adalah memasak.

Nagita Slavina pun merespons jawaban Maxime Bouttier dengan antusias. “Aku juga mau dimasakin,” ucap perempuan yang akrab disapa Gigi itu.

Cuplikan wawancara Rizky Nazar kemudian dijadikan bukti oleh warganet bahwa Syifa Hadju wajar bisa move on dengan cepat meski sudah pacaran bertahun-tahun.

Syukurlah Syifa putus dari ini orang,” komentar akun @meghs***. “Aku kalau punya mantan kayak gini sifatnya mungkin seminggu aja bisa move on, karena enggak ada hal yang spesial yang bikin susah move on,” sahut akun @_eleanor***.

Punya mantan ngang ngong ngang ngong terus dapet pengganti yang humoris + romantis.. Keluarganya welcome dan hangat. Jangankan cepet move on.. Cipa malah udah amnesia siapa itu Rizky?” komentar akun @_9lest***.

Kontributor : Neressa Prahastiwi

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *