BeritaEntertainmentSelebritis

Bodyguard Atta Halilintar Ancam Wartawan

×

Bodyguard Atta Halilintar Ancam Wartawan

Share this article
Bodyguard Atta Halilintar Ancam Wartawan

Momen kurang mengenakkan sempat dialami awak media yang meliput kedatangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2024) malam. Salah satu bodyguard atau pengawal Atta melontarkan ancaman kepada para pewarta.

Cerita bermula saat awak media berusaha mengabadikan detik-detik Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah keluar dari gedung utama Mapolres Metro Jakarta Selatan. Mereka berjalan dengan kawalan bodyguard yang tepat berada di depan rombongan.

Tiba-tiba, salah satu bodyguard Atta Halilintar meminta agar wajahnya tidak ikut tersorot kamera wartawan. Tentu jadi permintaan yang agak sulit, mengingat orang itu berjalan di depan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah, yang jadi obyek utama perekaman gambar.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2024)
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2024).

“Hei, jangan shoot saya. Tolong jangan shoot saya,” ujarnya sambil menunjuk ke arah wartawan.

Kata-kata bernada ancaman itu muncul setelahnya. Entah apa motivasinya, bodyguard tersebut mengancam akan mengambil tindakan ke wartawan yang bertugas kalau sampai wajahnya ikut terpampang di berita.

“Sampai saya lihat ada muka saya di TV, saya culik satu orang,” kata dia.

Sesi wawancara dengan Atta Halilintar sendiri sebenarnya berlangsung kondusif. Ia sempat memberi penjelasan singkat soal peredaran fitnah di media sosial yang sangat meresahkan.

“Intinya, saya sebagai kepala rumah tangga dibilang lagi cerai. Terus selain dibikin seolah saya atau istri gugat cerai, dibilang nikah siri sama ini dan itu,” papar Atta Halilintar.

Atta Halilintar di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2024)
Atta Halilintar di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Rabu (4/9/2024).

Namun, Atta Halilintar tidak menceritakan maksud kedatangannya bersama Aurel Hermansyah ke Mapolres Metro Jakarta Selatan. Ia cuma meminta doa agar upayanya menindak tegas pelaku penyebar fitnah dapat terlaksana.

Pertanyaan soal motif pengancaman dari salah satu bodyguard Atta Halilintar pun ikut tidak terjawab. Tim pengawal ayah dua anak itu ikut pergi setelah rombongan meninggalkan Mapolres Metro Jakarta Selatan.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *