BeritaEntertainmentSelebritis

Pacar Kiki eks Coboy Junior Ditawar Open BO, Pelaku Bawa-Bawa Nama Erina Gudono

×

Pacar Kiki eks Coboy Junior Ditawar Open BO, Pelaku Bawa-Bawa Nama Erina Gudono

Share this article
Pacar Kiki eks Coboy Junior Ditawar Open BO, Pelaku Bawa-Bawa Nama Erina Gudono

Teuku Ryzki atau Kiki eks Coboy Junior mendadak murka setelah mengetahui pacarnya, Gaby Bunga Saputra, dilecehkan oleh seorang lelaki hidung belang. Kiki memposting bukti chat yang diterima Gaby dari lelaki tersebut.

Dalam chat yang dibagikan, terdapat tawaran dari lelaki itu untuk open BO dengan Gaby. Yang mengejutkan, tarif yang ditawarkan sangat murah, hanya ratusan ribu.

Lelaki tersebut bahkan membawa-bawa nama istri Kaesang Pangarep, Erina Gudono, saat menawar Gaby. “Los harga 250-300 belagi nyinyirin Erina,” tulisnya.

Seperti diketahui, sebelumnya Gaby dan Kiki membuat konten yang menyindir tentang beberapa topik yang viral di media sosial, termasuk roti seharga Rp400 ribu dan bau ketek.

Hal ini bertepatan dengan kehebohan terkait Kaesang Pangarep dan Erina Gudono, yang memicu kemarahan Gaby dan membuatnya membalas chat dengan peringatan yang tegas.

“Cocok banget muka-muka lo yang bela-belain. PAS,” balasnya.

Gaby sempat mengancam akan melaporkan perilaku lelaki tersebut kepada istrinya setelah menemukan foto lelaki itu bersama seorang perempuan.

Sementara itu, Kiki tidak tinggal diam. Ia langsung menandai akun orang tersebut yang telah membuatnya marah.

“Halo mas @alex_sprinter8 kok bisa chat cewe orang tanya-tanya harga gitu sih mas? Masa enggak malu ngelecehin perempuan sampai segitunya mas? Kasihan atuh istrinya,” tulis Kiki dalam postingannya.

Sejumlah warganet meminta Kiki untuk menindak pelaku melalui jalur hukum agar ada efek jera.

Kiki eks CJR dan pacar, Gaby Bunga. [Instagram/@teukuryz]
Kiki eks CJR dan pacar, Gaby Bunga. [Instagram/@teukuryz]

“Tracking + Penjarain aja Ki, kemarin gue 2x bikin jera,” komentar salah satu warganet. “Pejarakan kan aja Ki, biar jerak haters itu ki,” ucap warganet lainnya. “Pejarakan aja orang kayak gitu ki,” tambah yang lainnya mendukung.

Nama Erina Gudono pun turut terlibat karena diduga pelaku adalah salah satu pendukungnya.

“Wkwkw pendukungnya Mbak Erina dia? Kasih tahu aje, apa enggak makin malu tuh Mbak Erina punya penggemar kayak gitu,” ujar seorang warganet.

Untuk informasi tambahan, Kiki dan Gaby memang sering berkolaborasi dalam membuat konten di media sosial, seringkali menyentuh isu-isu yang sedang viral.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *