BeritaEntertainmentSelebritis

Dituding Kuasai Harta Jenderal Moerdiono, Intip Taksiran Koleksi Tas Poppy Dharsono

×

Dituding Kuasai Harta Jenderal Moerdiono, Intip Taksiran Koleksi Tas Poppy Dharsono

Share this article
Dituding Kuasai Harta Jenderal Moerdiono, Intip Taksiran Koleksi Tas Poppy Dharsono

Artikel – Berbeda dari Machica Mochtar, Poppy Dharsono merupakan istri siri Jenderal Moerdiono yang pernah diterpa isu tidak sedap soal urusan harta.

Dalam buku ‘Pak Moer-Poppy The Untold Story’ yang ditulis jurnalis senior Derek Manangka, Poppy Dharsono dikabarkan merupakan pewaris tunggal harta Jenderal Moerdiono.

Seiring viralnya buku tersebut pada 2012-an, pihak keluarga Jenderal Moerdiono berpolemik dengan Poppy Dharsono. Pihak keluarga menuding jika harta sang eks Mensesneg dikuasai secara sepihak oleh Poppy.

“Di buku dia sendiri ada jam, kristal dari Ceko untuk Poppy,” kata adik Jenderal Moerdiono, Budhi Santoso.

Imbas buku tersebut, gaya hidup Poppy Dharsono ramai kembali dibicarakan publik. Seperti diketahui, dia acap kali memamerkan gaya hidup mewah yang berbanding terbalik 180 derajat dari Machica Mochtar.

Ibu angkat Gadis Dharsono tersebut diketahui memiliki pekerjaan mentereng sebagai model, desainer, pebisnis di bidang fesyen, hingga anggota DPR RI periode 2009-2014.

Oleh karena itu, tak aneh jika Poppy Dharsono memiliki gaya hidup mewah yang tertuang lewat koleksi tas branded pribadinya. Ditilik pada Rabu (4/9/2024), berikut taksiran adalah koleksi tas Poppy.

koleksi tas Poppy Dharsono (Instagram/@poppydharsono)
koleksi tas Poppy Dharsono (Instagram/@poppydharsono)

Salah satu koleksi tas Poppy Dharsono yang paling mewah diperkirakan adalah Hermes edisi Kelly 20 Mimosa Shiny Alligator. Harga satu unitnya sekitar Rp1,02 miliar.

Selain edisi tersebut, Poppy juga diduga memiliki tas Hermes seri lain yakni 25 Handbag sekitar Rp50 jutaan dan seri Niloticus Crocodile Kelly 32 Bag sekitar Rp412 juta.

Perkiraan beberapa koleksi tas Poppy Dharsono yang lain di antaranya adalah Louis Vuitton Neverfull Rp33 juta, Louis Vuitton Papillion Epi Leather Hand Bag Rp30 juta, dan Ralph Lauren Large Marcy Satchel Rp7,2 juta.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *