BeritaEntertainmentSelebritis

Hukum Tabur Tuai Pasti Ada!

×

Hukum Tabur Tuai Pasti Ada!

Share this article
Hukum Tabur Tuai Pasti Ada!

Dewi Perssik Merespons Tuduhan Mandul

Dewi Perssik secara tegas meluapkan emosinya setelah dituduh sebagai perempuan mandul. Tak hanya menyampaikan melalui kata-kata, pedangdut yang biasa dipanggil Depe ini juga memberikan bukti melalui pemeriksaan USG.

Mantan istri Saipul Jamil ini meluangkan waktu untuk melakukan pemeriksaan di Brawijaya Hospital Antasari.

“Kemarin, habis syuting @/pagipagiambyartranstvcorp mampir ke Brawijaya Antasari, tepatnya ke poli ivf untuk melakukan pemeriksaan rutin organ kewanitaan sekalian USG,” tulis Dewi Perssik pada Rabu (4/9/2024).

Dewi Perssik (Instagram/dewiperssik9)
Dewi Perssik (Instagram/dewiperssik9)

Sambil menunjukkan hasil USG, wanita yang pernah menjalin hubungan dengan Aldi Taher ini mengungkapkan bahwa hasil pemeriksaannya sangat baik.

“Alhamdulillah hasilnya oke semua gaes, hari ini ada folikel yang tumbuh dengan ukuran 16 mm, yang artinya sebentar lagi akan masuk masa subur. Tandanya saya ga mandul,” tambah Dewi Perssik.

Depe merasa bingung dengan sosok yang menuduhnya mandul. Ia mencatat bahwa orang yang menyebar rumor tersebut ternyata adalah perempuan.

“Aduhh yang bikin gosip saya mandul itu di mana sih hatinya? Kemarin ngegosipin aborsi.. Sekarang saya dipanggil perempuan mandul.. Yang ngatain sesama wanita pula,” tulis salah satu warganet.

Biduan berusia 38 tahun ini juga mengingatkan bahwa ada hukum tabur tuai dalam hidup.

“Ingat.. Hukum tabur tuai itu pasti ada. Nanti, takutnya menimpa dirimu sendiri atau keluarga yang kamu cintai. Seperti yang sudah-sudah, mereka yang memfitnahku gimana nasibnya? Wait and see.. Allah yang maha kunfayun buat mereka yang terdzolimi. Dan lah kareppe opo nggak habis-habis fitnahnya. Ckckckx yuk hidup sehat, dengan pemikiran yang positif-positif aja. Yuk nikmati hidup masing-masing dengan ngurus hidup masing-masing. Love you guys,” ungkapnya.

Sejumlah netizen dan rekan artis memberikan dukungan untuk Dewi Perssik. Banyak dari mereka yang meminta Dewi Perssik untuk tidak memperhatikan hujatan tersebut.

“Sehat selalu mbak DP kesayangan,” komentar Mbak Rara, pawang hujan.

“Nggak usah diperhatikan nanti malah pusing sendiri, peluk,” ujar Inul Daratista.

“Sabar, biar Allah SWT yang atur,” tulis Hard Gumay.

“Semangat mami,” tulis netizen lainnya.

“Ya begitulah nitizen mih butuh pembuktian! Nah, kan sudah terbukti gaes mamih eke sehat,” imbuh warganet lainnya.

“Astaghfirullahal’adziim. Abis difitnah aborsi sekarang difitnah mandul. Mungkin mereka bingung mau ngejatuhin kamu dari sebelah mana say. Dijatohin ke sana sini tetep gak mempan makanya mereka fitnah-fitnah… Untung sekarang zaman sudah canggih yaaa Tibestiii,” timpal netizen yang lain.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *