BeritaEntertainmentSelebritis

Main ke Lapor Pak, Tingkah Ji Chang Wook Bikin Syok: Kena Virus Jokes Bapak-Bapak

×

Main ke Lapor Pak, Tingkah Ji Chang Wook Bikin Syok: Kena Virus Jokes Bapak-Bapak

Share this article
Main ke Lapor Pak, Tingkah Ji Chang Wook Bikin Syok: Kena Virus Jokes Bapak-Bapak

Aktual Terbaru – Ketika berada di Indonesia, aktor Korea Ji Chang Wook menjadi bintang tamu dalam acara komedi Lapor Pak. Acara ini dipandu oleh Andre Taulany, Surya Insomnia, Andhika Pratama, Wendy Cagur, Kiky Saputri, Hesti Purwadinata, dan Ayu Ting Ting.

Seperti bintang tamu lainnya, Ji Chang Wook, yang akrab dipanggil Babang Ichang, juga mendapatkan peran dalam acara ini. Dalam sebuah cuplikan Lapor Pak yang akan tayang pada Rabu, (4/9/2024), dikisahkan bahwa dia datang ke kantor polisi mencar Ayu Ting Ting yang bekerja sebagai Office Boy di sana. Keduanya terlibat dalam kisah cinta yang rumit karena perbedaan negara.

Berbagai momen lucu dari adegan tersebut dibagikan oleh akun Instagram @/laporpak_trans7. Selain momen Babang Ichang yang membuat para penggemar berdebar, terdapat juga momen tak terduga lainnya.

Potret Ji Chang Wook dan Ayu Ting Ting (Instagram/Trans7)
Potret Ji Chang Wook dan Ayu Ting Ting (Instagram/Trans7)

Beberapa peran keren dan karismatik Ji Chang Wook tampak berbeda karena dia berhasil tampil melawak seperti anggota geng Lapor Pak.

Beragam komentar netizen yang merupakan penggemar dari pemain drama Korea “Welcome to Salmdalri” pun memenuhi postingan di Instagram Lapor Pak.

“Cuma di Lapor Pak, aktor mahal Korea nggak punya harga diri,” komentar salah satu netizen.

“Njir, Bang Ichang jadi pelawak! Nggak mengira bakal lucu kayak gini, kim jeha akoh.. wkwk,” tulis netizen yang lain.

“Gawat, dia udah kena virus jokes bapak-bapak @andreastaulany,” celetuk netizen lainnya.

“Tuh kan lengah dikit, Bang Ichang ketularan kelakuan komandan,” ujar netizen lainnya.

“Ya ampun, ternyata dia juga lucu, Bang Ichang,” kata seorang netizen.

Komentar-komentar netizen ini muncul setelah melihat cuplikan di mana Babang Ichang membuat lelucon dengan mainan pluit yang seharusnya ditiup dengan mulut tetapi malah diarahkan ke mata.

Ketika itu terjadi, geng Lapor Pak juga tertawa karena tak menyangka jika Ji Chang Wook, aktor ternama Korea, bisa beradaptasi dengan gaya humor mereka.

Informasi tambahan, Ji Chang Wook bukanlah orang baru di Indonesia. Ia telah berkunjung ke Tanah Air beberapa kali dan semakin dekat dengan para penggemar di sini.

Saat di Jakarta, ia berperilaku seperti warga lokal, mencoba berbagai kuliner seperti sate dan makan langsung di warung. Ia juga nongkrong ala anak Jaksel (Jakarta Selatan) dan muncul di beberapa program TV.

Selain Jakarta, ia juga telah mengunjungi Bali dan Labuan Bajo untuk menikmati liburannya di Indonesia.

Kontributor : Tinwarotul Fatonah

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *