BeritaEntertainmentSelebritis

Syifa Hadju Baru Pacaran dengan El Rumi Sudah Diajak Liburan ke Luar Negeri, Para Mantan Kena Sindir

×

Syifa Hadju Baru Pacaran dengan El Rumi Sudah Diajak Liburan ke Luar Negeri, Para Mantan Kena Sindir

Share this article
Syifa Hadju Baru Pacaran dengan El Rumi Sudah Diajak Liburan ke Luar Negeri, Para Mantan Kena Sindir

Syifa Hadju dan El Rumi dalam Hubungan Serius

Syifa Hadju baru saja menjalin hubungan asmara dengan El Rumi, namun keduanya sudah berada dalam tahap yang serius. Keluarga mereka juga saling merestui untuk melangkah ke jenjang yang lebih penting.

Dalam perkembangan terbaru, Syifa, yang akrab disapa Cipa, diundang berlibur ke luar negeri oleh keluarga El Rumi, termasuk Maia Estianty dan Daddy Irwan Mussry. Menariknya, negara tujuan liburan adalah pilihan dari Syifa, sementara yang lainnya mengalah.

Maia Estianty mengungkapkan bahwa keluarganya akan pergi berlibur ke London, Inggris, dan kali ini mereka pergi dengan formasi lengkap karena ketiga putranya telah memiliki pasangan masing-masing.

El Rumi dan Syifa Hadju. (Instagram/@syifahadju)

Meski Maia merasa bosan dengan London karena sudah sering ke sana, ia memutuskan untuk mengabulkan permintaan El Rumi yang ingin mengajak Syifa ke tempat di mana ia pernah kuliah.

“Anak-anak mau ke London lagi. Aku bilang ada negara lain nggak sih? Ke London terus, bosen. Tapi El bilang, Syifa kan belum pernah ke London, jadi kami ingin ajak ke sana,” kata Maia.

Walaupun merasa bosan, Maia tetap senang karena bisa berlibur bersama anak-anak dan calon menantunya.

Netizen menyambut baik rencana liburan ini, menilai bahwa Syifa beruntung menjadi perhatian keluarga. “Amalan apa yaa yang dibuat Syifa, dapet calon mertua sebaik ini. Semua orang ngalah demi kamu bisa ke London, padahal udah pada bosen,” tulis seorang netizen.

“Syifa diterima dengan baik dan dianggap sebagai keluarga besar, kasih sayang yang tulus dari keluarga pasangan,” komentar netizen lain.

Di sisi lain, beberapa netizen mengomentari mantan pasangan El Rumi maupun Syifa Hadju. Beberapa bahkan menyentil ibu dari mantan El Rumi, Marsha Aruan, yang sempat unfollow dan menyindir Syifa.

“Pantes mama nya Marsha sebel, sampai nyindir di story karena gagal punya menantu yang bisa ngajak ke London,” tulis netizen.

Komentar juga muncul terkait Rizky Nazar, mantan Syifa selama lima tahun. Beberapa netizen mencatat perbedaan perlakuan yang diterima Syifa sekarang dibandingkan selama berpacaran sebelumnya.

“Dulu cuma ngawasi ponakan, sekarang Syifa dimanjakan. Masya Allah,” komentar netizen.

“Syifaaaa, kamu sudah tidak disuruh masak tomyam lagi, sekarang ada chef yang masakin,” tambah netizen lain.

“Begini kan enak, Cipa, daripada dulu hanya ngurus anak dan masak,” timpal yang lain.

Kontributor : Tinwarotul Fatonah

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *