BeritaEntertainmentSelebritis

Eryck Amaral di Indonesia, Aura Kasih Ungkap Reaksi Sang Anak yang Bertemu Ayahnya

×

Eryck Amaral di Indonesia, Aura Kasih Ungkap Reaksi Sang Anak yang Bertemu Ayahnya

Share this article
Eryck Amaral di Indonesia, Aura Kasih Ungkap Reaksi Sang Anak yang Bertemu Ayahnya

Anak Aura Kasih, Arabella, akhirnya bertemu kembali dengan ayahnya, Eryck Amaral, setelah empat tahun terpisah. Aura Kasih kemudian berbagi reaksi sang putri saat bertemu Eryck beberapa waktu yang lalu.

“Senang, mungkin dia sudah lima tahun banyak pertanyaan di kepalanya, ‘akhirnya oh ada nih, ada sosok ayah,’” kata Aura Kasih saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2024).

“Meski ada ayah aku di rumah, tapi sosok ayah kan dia juga harus tahu siapa ayahnya,” ucapnya menyambung.

Potret Terkini Eryck Amaral.

Menurut Aura Kasih, meskipun lama tidak bertemu, mantan kekasihnya mudah untuk dekat dengan Arabella. Eryck ternyata pandai dalam menjalin kedekatan dengan putrinya.

“Kebetulan mungkin karena Eryck orangnya friendly, terus dia juga pintar cara mendekati anak, jadi ya anaknya mau bermain. Malah sering nanya-nanya, kalau tidak ada, telpon malah ke dia (Eryck) nanya ‘daddy-nya mana’,” ungkap Aura.

Biasanya, Eryck Amaral dan Arabella menghabiskan waktu bersama dengan jalan-jalan. Aura Kasih sering ikut serta menemani quality time anaknya bersama ayahnya.

“Kalau jalan, sebenarnya kadang aku ikut karena dia belum tahu area Jakarta dan aku belum lepas banget. Kadang aku ikut sih, cuma izin juga boleh aja,” tuturnya.

Kendati kini Eryck Amaral sudah berada di Indonesia, Aura Kasih menegaskan bahwa dia tidak akan kembali dengan Eryck. Sang aktris sudah menutup babak bersama Eryck.

“Oh ya nggak, nggak (balikan). Aku tidak pernah membuka buku lama, itu chapter yang sudah lalu. Aku sudah membuka chapter yang baru, jadi tidak ada potensi dan tidak akan pernah ada,” imbuhnya.

Sebagai informasi, Aura Kasih dan Eryck Amaral menikah pada 2018 lalu, dan Eryck bahkan menjadi mualaf saat menikahi Aura.

Dari pernikahan tersebut, mereka dikaruniai Arabella. Sayangnya, hubungan rumah tangga mereka tidak bertahan lama hingga Aura menggugat cerai Eryck pada Desember 2020.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *