BeritaOtomotif

Bodykit buat MG4 EV, Bikin Tampilan Mobil Makin Agresif

×

Bodykit buat MG4 EV, Bikin Tampilan Mobil Makin Agresif

Share this article
Bodykit buat MG4 EV, Bikin Tampilan Mobil Makin Agresif

JAKARTA – MG4 EV buatan dalam negeri resmi diluncurkan pada awal tahun 2024. Crossover listrik ini dijual dengan harga Rp 267 juta.

MG4 EV memiliki desain yang sporty. Lampu depan yang tajam memberikan kesan agresif. Bodinya juga terlihat aerodinamis, dari kap depan hingga ke bagian belakang yang serasi.

Kehadiran MG4 EV menarik perhatian rumah modifikasi untuk menciptakan perubahan agar crossover listrik asal Inggris ini memiliki penampilan yang unik.

Salah satunya adalah modifikasi bodykit yang ditawarkan oleh Premier, sebuah rumah modifikasi yang berlokasi di Gading Serpong, Tangerang. Bodykit bernama S-Sporty ini terdiri dari front skirt, rear skirt, dan side skirt pada kedua sisi mobil.


dok Premier Bodykit – Bodykit S-Sporty MG4 EV Bodykit S-Sporty MG4 EV

“Bodykit ini pre-order, import dari Thailand dalam waktu sekitar 2-3 bulan. Satu set terdiri dari bagian depan, belakang, dan samping,” kata Juan, pemilik Premier Bodykit, pada Selasa (4/9/2024).

Di bagian depan, add-on bumper dengan lekukan yang tajam membuat tampilan mobil ini terlihat lebih agresif. Pada bagian samping, side skirt yang sesuai dengan warna bodi mobil, ditambah tiga garis kecil, membuat MG4 EV terlihat lebih menarik.

Melanjutkan ke bagian belakang, add-on bumper yang dilengkapi dengan diffuser menambah kesan sporty dan atraktif pada mobil ini.

Bodykit S-Sporty MG4 EV
dok Premier Bodykit – Bodykit S-Sporty MG4 EV Bodykit S-Sporty MG4 EV

Bodykit ini menggunakan bahan ABS dan memiliki sistem pemasangan plug and play sehingga tidak akan merusak bodi asli mobil.

“Harga bodykit ini adalah Rp 19 juta, dan pemasangan bodykit memakan waktu sekitar dua jam,” ungkap Juan.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *