BeritaOtomotif

Skema Kredit Nissan Serena e-Power, Cicilan mulai Rp 13 Jutaan

×

Skema Kredit Nissan Serena e-Power, Cicilan mulai Rp 13 Jutaan

Share this article
Skema Kredit Nissan Serena e-Power, Cicilan mulai Rp 13 Jutaan

JAKARTA – Nissan Serena e-Power merupakan pilihan MPV hybrid dengan harga sekitar Rp 600 juta. Untuk varian single tone, harganya Rp 635 juta, sementara untuk yang dual tone, harganya Rp 639,5 juta.

Secara desain, Serena e-Power memiliki bentuk kotak yang disebut sebagai MPV boxy. Penampilannya sederhana, dilengkapi dengan grille khas Nissan yang berbentuk V-Motion di bagian depan, serta lampu utama dengan tiga LED proyektor yang disusun bertingkat.

Mengenai interior, desain bodi yang kotak memberikan ruang yang cukup luas di dalamnya. Pengemudi dapat menikmati visibilitas yang baik, sementara penumpang pada baris kedua dan ketiga juga merasakan kenyamanan.

Bicara mengenai teknologi, sistem hybrid yang digunakan pada Nissan ini berbeda dari mobil umumnya. e-Power adalah sistem yang mengandalkan motor listrik sebagai penggerak roda, dengan mesin bensin berfungsi sebagai pengisi daya baterai.

Dengan demikian, Serena e-Power memberikan sensasi berkendara layaknya mobil listrik tanpa perlu melakukan pengisian daya, cukup dengan mengisi bensin. Ketika baterai mulai menipis, mesin bensin akan menyala untuk mengisi ulang.

Bagi yang tertarik untuk membeli Serena e-Power, tersedia skema kredit dengan uang muka (DP) mulai dari Rp 95 juta.


Nissan Serena ePower

Pilihan tenor kredit tersedia mulai dari 12 bulan hingga 60 bulan. Angsuran terendah dapat ditemukan pada tenor 60 bulan dengan cicilan Rp 13.926.000 per bulan.

Sementara itu, jika memilih tenor 12 bulan, angsuran bulanannya adalah Rp 52.389.000. Konsumen dapat memilih angsuran yang sesuai dengan kemampuan masing-masing.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *