BeritaTeknologi

TWS Redmi Buds 6 Lite Meluncur dengan ANC dan Tahan 38 Jam

×

TWS Redmi Buds 6 Lite Meluncur dengan ANC dan Tahan 38 Jam

Share this article
TWS Redmi Buds 6 Lite Meluncur dengan ANC dan Tahan 38 Jam

Xiaomi baru saja meluncurkan earbud nirkabel terbaru yang diberi nama Redmi Buds 6 Lite. Earbud True Wireless Stereo (TWS) ini diperkenalkan di berbagai negara, termasuk Eropa, pada hari Senin (2/9/2024).

Redmi Buds 6 Lite menawarkan ketahanan baterai yang luar biasa, yaitu hingga 38 jam jika digunakan dengan charging case-nya. Menurut Xiaomi, dengan sekali pengisian, Redmi Buds 6 Lite dapat memutar musik selama 7 jam tanpa henti.

TWS ini juga dilengkapi dengan dukungan fast charging, yang memungkinkan pengisian selama 10 menit dapat memberikan waktu pemutaran musik hingga dua jam.

TWS ini memiliki fitur peredam bising aktif (Active Noise Cancellation/ANC) dengan kemampuan meredam hingga 40 dB, sehingga dapat mengurangi kebisingan di sekitar pengguna saat earbud dipakai.

Fitur ANC juga berfungsi saat pengguna menerima panggilan, didukung oleh dua mikrofon dan teknologi kecerdasan buatan (artificial intelligence/AI).

Xiaomi Redmi Buds 6 Lite

Mengenai desain, Redmi Buds 6 Lite mengusung bentuk earbud in-ear dengan batang panjang yang menyerupai AirPods. Charging case-nya berbentuk persegi dengan sudut yang melengkung di semua sisinya.

Case TWS ini dilengkapi dengan port USB-C untuk pengisian daya, serta tombol fisik yang memudahkan pengguna untuk menghubungkan dengan berbagai gadget.

TWS ini mendukung berbagai opsi sentuhan untuk mengatur pemutaran musik dan fungsi lainnya. Pengguna juga dapat mengatur equalizer melalui aplikasi Xiaomi Earbuds.

Redmi Buds 6 Lite kini tersedia di Eropa dengan harga 20 euro, yang setara sekitar Rp 343.000. TWS ini hadir dalam tiga pilihan warna, yaitu hitam, putih, dan biru.

Saat ini belum ada informasi apakah Redmi Buds 6 Lite akan tersedia di Indonesia. Namun, mengingat peluncuran model TWS Redmi Buds sebelumnya di Indonesia, kemungkinan besar produk ini juga akan hadir di Tanah Air. Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *