BeritaEntertainmentSelebritis

Kritisi Popularitas di Era Baru, Bennett A.K. Comeback dengan Single Too Slow

×

Kritisi Popularitas di Era Baru, Bennett A.K. Comeback dengan Single Too Slow

Share this article
Kritisi Popularitas di Era Baru, Bennett A.K. Comeback dengan Single Too Slow

Bennett A.K. membawa kabar gembira bagi para penggemar. Musisi yang kini bergabung dengan label Pssion Vibe ini merilis single terbarunya berjudul Too Slow.

Single ini menandai sebuah era baru bagi Bennett di bawah label rekaman Paassion Vibe. Bennett pun tak dapat menyembunyikan semangatnya untuk menghadapi perjalanan karier yang baru ini.

“Era baru Bennett A.K. akan dipenuhi dengan pertumbuhan dan inovasi. Wilayah yang belum tersentuh akan dikembangkan dengan dukungan seluruh tim dari Passion Vibe baik dalam musik, video, dan lainnya,” ujar Bennett A.K.

Lagu Too Slow oleh Bennett A.K. (Istimewa)

Secara umum, Too Slow berusaha untuk menyampaikan kritik atas pencarian popularitas yang sering kali tidak dilakukan dengan cara yang benar. Lagu ini sudah ada sebelum Bennett bergabung dengan Passion Vibe, dan akhirnya dirilis setelah Bennett menemukan kecocokan dengan Belanegara Abe.

“Sebenarnya lagu ini sudah selesai bahkan sebelum Bennett A.K. berada di bawah bendera Passion Vibe, namun saat Belanegara Abe mendengarnya, dia merasa lagu ini bisa lebih dikembangkan dan dimaksimalkan potensinya,” jelas Bennett.

“Jadi, ini adalah hasil kolaborasi antara Bennett A.K. dan Belanegara Abe,” tambahnya.

Dengan karya terbarunya ini, Bennett juga menyampaikan rasa terima kasih kepada para penggemar yang telah mendukungnya dalam perjalanan karier musiknya. Single ini menjadi hadiah khusus untuk mereka.

“Mereka sudah lama menunggu, jadi inilah saatnya!” kata Bennett A.K.

Benneth A.K. (Istimewa)
Bennett A.K. (Istimewa)

“Maaf telah membuat kalian menunggu, aku berjanji tidak akan mengecewakan kalian,” pesan Bennett untuk para penggemar.

Musisi yang dikenal dengan single Anyeong ini juga menambahkan pesan kepada para penggemarnya untuk terus berkarya dan tidak lupa untuk berdoa tanpa membandingkan diri dengan orang lain.

“Mari belajar bekerja bersama dan tidak lupa untuk berdoa. Tidak semua orang berjalan di jalan yang sama, jadi tidak perlu membandingkan diri dengan orang lain. Aku mencintai kalian semua,” ucap Bennett A.K.

Kini, single Too Slow dapat diakses di berbagai platform streaming. Nikmati alunan dan karya terbaru dari Bennett A.K. dan nantikan kabar baik selanjutnya!

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *