BeritaEntertainmentSelebritis

Mantan Sahabat Bongkar Sikap Kasar Lolly, Anak Nikita Mirzani Sampai Bawa-Bawa Ras

×

Mantan Sahabat Bongkar Sikap Kasar Lolly, Anak Nikita Mirzani Sampai Bawa-Bawa Ras

Share this article
Mantan Sahabat Bongkar Sikap Kasar Lolly, Anak Nikita Mirzani Sampai Bawa-Bawa Ras

Tabloid Selebriti – Perilaku asli Laura Meizani, yang juga dikenal sebagai Lolly, diungkap oleh Cindy Claudia. Wanita yang sebelumnya bersahabat dengan Lolly kini mengambil sikap berlawanan terhadap putri Nikita Mirzani tersebut.

Awalnya, Cindy Claudia dikenal sebagai sosok yang dermawan, bahkan bersedia meminjamkan uang kepada Lolly. Namun, saat ini, ia memilih menjauh karena tingkah laku Lolly yang dinilai kurang baik.

Banyak yang berpendapat bahwa Lolly hanya memanfaatkan Cindy sebagai teman. Bukannya berterima kasih, Lolly malah menyebut Cindy dengan kata-kata kasar serta mengaitkan suku.

Lewat akun Instagramnya, Cindy membagikan bukti percakapan yang menunjukkan Lolly meminta pinjaman uang. Ia mengunggah percakapan saat Lolly sedang mencari orang lain untuk menjadi perantara dalam pengiriman uang, karena dianggap malas untuk mengurusnya sendiri.

“Ini salah satu percakapan Laura sama orang yang mau dia pinjemin uang. Dia minta teman kita untuk jadi perantara uangnya karena dia malas, aku up ini karena berkaitan sama aku,” ungkap Cindy pada Rabu (3/9/2024).

“Dia ngatain aku ‘cina anj*ng’ ke teman kita, padahal chat-nya terlalu kasar. Takut di-take down, padahal lo masih make uang gue,” tambahnya.

Laura Meizani alias Lolly, putri Nikita Mirzani. (Instagram/itsofficiallauraa)
Laura Meizani alias Lolly, putri Nikita Mirzani. (Instagram/itsofficiallauraa)

Dalam percakapan yang dibagikan Cindy, terlihat bahwa Lolly enggan berkomunikasi dengan para ibu-ibu yang ingin membantunya. Meskipun demikian, para ibu tersebut hanya ingin memastikan keadaan Lolly melalui video call.

“Suruh jangan chat, ke kakak aja kalau mau bantu. Males,” kata Lolly dalam percakapan yang beredar.

“Kalau dia mau bantu it’s ok, tapi kalau dia mau bantu karena dia mau tahu dan kenal aku, sorry nggak bisa,” tambahnya.

Perilaku Lolly yang terkesan seperti bos besar ini membuat publik geram. Banyak yang mencemoohnya terkait sikap dan perilakunya.

“Lah dia yang mau dibantu kok malah males, heran,” komentar salah satu warganet.

“Anj** bawa-bawa ras,” ujar pengguna lain menambahkan.

“Udah ngutang, sok jual mahal pula,” balas warganet lainnya.

“Pengin dibantuin tapi nggak tahu sopan santun,” komentar yang lain.

Sebelumnya, Cindy Claudia merupakan orang yang menginformasikan kepada Nikita Mirzani tentang kehamilan Lolly, merasa perlu memberitahu karena Lolly pernah berniat untuk bunuh diri.

Dalam klarifikasinya, Cindy menegaskan bahwa ia tidak berniat menjatuhkan Lolly, tetapi merasa bingung dan kesulitan untuk memberikan bantuan, sehingga memutuskan untuk mengadu kepada ibunya. Namun, sikap Lolly yang menyalahkan dan menyerangnya kini membuat Cindy merasa kecewa dan memutuskan untuk berhenti berteman dengannya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *