BeritaEntertainmentSelebritis

Tunjukkan Foto Lolly Hamil, Cindy Sang Sahabat Panen Hujatan

×

Tunjukkan Foto Lolly Hamil, Cindy Sang Sahabat Panen Hujatan

Share this article
Tunjukkan Foto Lolly Hamil, Cindy Sang Sahabat Panen Hujatan

Rumor mengenai kehamilan anak Nikita Mirzani, Laura Meizani atau Lolly, terungkap melalui seorang perempuan bernama Cindy Claudia yang mengaku sebagai sahabatnya.

Cindy mengungkapkan video Lolly dengan perut buncit saat mengenakan dress seksi yang pas badan. Ia menyatakan bahwa Lolly melakukan video call dengannya dan curhat tentang kehamilannya dari pacarnya, Vadel Badjideh.

“Ini waktu Lolly hamil. Si Vadel selingkuh. Makanya dia kasih tahu aku buat bilang ke mamanya. Sampai dia bilang ‘apa gue balik lagi aja ke Ami (Nikita Mirzani)’,” kata Cindy menirukan ucapan Lolly saat itu.

Lolly dan Vadel Badjideh (instagram)
Lolly dan Vadel Badjideh (instagram)

Aksi Cindy menunjukkan kondisi Lolly yang hamil tersebut diunggah oleh akun media sosial Yolo Ine dan tersebar di banyak akun gosip seperti @rumpii_asiik pada Selasa (3/9/2024).

Beragam reaksi dari warganet muncul saat melihat tindakan Cindy yang membongkar aib Lolly, apakah hal itu benar atau tidak.

Banyak yang menghujat Cindy meskipun mereka juga tidak membenarkan Lolly jika memang benar-benar hamil di luar nikah. Apalagi kabar mengatakan bahwa Lolly sampai melakukan aborsi.

“Bukan teman sih kalau kayak gini,” komentar seorang warganet. “Cepu nih temannya,” timpal yang lainnya.

“Buka-buka aib orang, kayak diri sendirinya enggak punya aib aja,” imbuh warganet lainnya.

“Tidak membenarkan tindakan Lolly, tapi punya sahabat yang dipercaya tapi ternyata bongkar semua aib kita itu lebih dari sakit!” kata warganet lainnya.

Namun, ada yang menduga aksi Cindy membuka aib Lolly karena sudah emosional dan terganggu dengan perilaku sahabatnya tersebut.

“Terlepas soal agama. Kita mengumbar aib dia karena dia sudah tidak bisa lagi mendengar nasehat kita. Jadi biar dia tahu bahwa semua orang menasehati dan mengingatkan bahwa yang dia lakukan adalah salah,” komentar warganet.

Tidak hanya bukti kehamilan Lolly, Cindy juga menunjukkan bukti transferan Lolly untuk Vadel, termasuk pengeluaran untuk PlayStation dan biaya kuliah sang pacar.

Cindy mengungkapkan bahwa ia terpaksa membongkar semua ini karena merasa terjun dalam drama Lolly dan harus menjual barang-barang berharga miliknya untuk membantu melunasi utang Lolly. Hal ini disebabkan oleh teror dari debt collector yang dialaminya.

Kontributor : Tinwarotul Fatonah

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *