BeritaEntertainmentSelebritis

Reaksi Andovi da Lopez Bikin Ngakak, Gebrak Meja Disebut Bakal Miskin Gegara Kritik Rezim

×

Reaksi Andovi da Lopez Bikin Ngakak, Gebrak Meja Disebut Bakal Miskin Gegara Kritik Rezim

Share this article
Reaksi Andovi da Lopez Bikin Ngakak, Gebrak Meja Disebut Bakal Miskin Gegara Kritik Rezim

Pembaruan Berita – Di platform X saat ini ramai analisa mengenai nasib para influencer, aktor, selebritas, hingga komika setelah mereka menyuarakan Darurat Demokrasi dengan menggelar aksi unjuk rasa di depan Gedung DPR beberapa waktu lalu. 

Akun X, @dika_maxelyou mengatakan bahwa banyak di antara mereka yang mungkin akan jatuh miskin karena sikap kritis terhadap DPR dan pemerintah. Akun tersebut bahkan mengungkapkan nama-nama artis yang berpotensi kehilangan pekerjaan atau berisiko jadi pengangguran. 

Salah satu nama yang disebut adalah Andovi da Lopez. Dia pun mengungkapkan reaksinya dalam sebuah video yang diunggah di X.

“Siap-siap jadi pengangguran dan ditinggalkan produser maupun penggemarnya. Sebulan ke depannya ngemis-ngemis minta job,” ungkap rekan Andovi sambil mengarahkan kamera ke wajahnya.

“Ciyaaaa, Andovi Da Lopez konten kreator otw miskin abangku. Tenang saja tidak sendirian. Ada Reza Rahadian, Arie Kriting, Bintang Emon, Abdul Rasyid, Bintang Emon, Reza Arap, Keanu AGL, Joko Anwar, Rigen, Mamat Alakatiri, dan Mba Najwa Shihab akan menjadi koalisi Indonesia Miskin. Kim Minus!!!,” sambungnya.

Di dalam video, Andovi terlihat kesal sambil menggebrak meja. Namun ini hanyalah satire dari salah satu pionir YouTuber tersebut. 

“Ini list macam apa? Ini list macam apa? Mana Pandji Pragiwaksono?” kata Andovi.

Andovi Da Lopez saat media visit Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet di kantor Suara.com, Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu (19/62024) [Suara.com/Hyoga Dewa Murti]
Andovi Da Lopez saat media visit Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet di Kuningan, Jakarta Selatan pada Rabu (19/62024) [Foto: Hyoga Dewa Murti]

Andovi tak kuasa menahan tawa setelah menyebut nama Pandji Pragiwaksono. Ya, nama Pandji memang tidak ada di daftar tersebut, meski komika senior tersebut kerap mengkritik pemerintah. 

Dalam keterangan videonya, Andovi juga menandai sejumlah figur publik yang disebut berpotensi menjadi pengangguran. 

“Koalisi Indonesia Miskin. Kim Minus,” tulisnya sambil menyindir koalisi KIM Plus. 

Reaksi Andovi ini mengundang beragam komentar dari pengguna X yang lain. Banyak yang merasa terhibur dengan reaksinya.

“Prab minta semua partai berkoalisi, biar kim minus yang jadi oposisi,” tulis pemilik akun @ham***.

“Lucu banget. Miskin bareng,” tulis Cac***.

“Selamat miskin bareng ya bang,” tulis @bar***.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *