BeritaEntertainmentSelebritis

5 Fakta Menarik Ji Chang Wook, Aktor Korea yang Dipeluk Ayu Ting Ting

×

5 Fakta Menarik Ji Chang Wook, Aktor Korea yang Dipeluk Ayu Ting Ting

Share this article
5 Fakta Menarik Ji Chang Wook, Aktor Korea yang Dipeluk Ayu Ting Ting

Aktor Korea Selatan, Ji Chang Wook belakangan ramai dibicarakan menyusul kunjungannya baru-baru ini ke Indonesia. Pasalnya dia tampil di beberapa acara televisi lokal.

Tujuan utama Ji Chang Wook ke Indonesia kali ini sebenarnya untuk keperluan promosi agen perjalanan berbasis daring. Namun dia juga sempat mengunjungi beberapa tempat di Jakarta.

Selain jalan-jalan, bintang drama Queen Woo itu juga diundang sebagai bintang tamu Lapor Pak! dan For Your Pagi. Penampilannya pun sukses jadi perbincangan.

Di acara For Your Pagi, Ji Chang Wook mereka ulang adegan mesra dari salah satu dramanya bersama istri Raditya Dika, Anissa Aziza. Aktor berusia 37 tahun itu juga melakukan hal serupa dengan Ayu Ting Ting di Lapor Pak!

Paras tampan serta kepribadiannya yang menyenangkan membuat publik Indonesia penasaran siapa sebenarnya sosok Ji Chang Wook yang begitu dipuja oleh penggemar drakor ini.

Sebagai aktor dengan jam terbang tinggi, Ji Chang Wook membintangi banyak drama seperti Empress Ki, Healer, The K2, Suspicious Partner, Backstreet Rookie, The Worst of Evil, Welcome to Samdalri dan banyak lagi.

Kamu yang ingin kenal lebih dekat dengan sang aktor, intip sejumlah fakta menarik Ji Chang Wook yang dirangkum dari berbagai sumber.

1. Jago nyanyi

Fakta Menarik Ji Chang Wook

Sukses sebagai aktor, Ji Chang Wook mengawali kariernya di dunia teater. Aktor kelahiran 1987 ini tampil di banyak pertunjukan musikal.

Tak heran jika Ji Chang Wook juga pandai bernyanyi selain akting. Dalam serial Netflix berjudul The Sound of Magic, dia unjuk vokal dengan menyanyikan beberapa lagu soundtrack.

2. Aktingnya selalu totalitas

Fakta Menarik Ji Chang Wook
Fakta Menarik Ji Chang Wook

Sejak debut di dunia seni peran pada 2006 lalu, Ji Chang Wook tidak pernah mengecewakan pemirsa dengan penampilannya dalam peran apapun. Dia selalu totalitas dalam berakting.

Saat membintangi The K2, Ji Chang Wook tidak menggunakan stuntman atau aktor pengganti saat melakoni adegan action. Dia juga mengorbankan paras tampannya saat memerankan seorang detektif yang menyamar jadi gangster di The Worst of Evil.

3. Idolakan Song Hye Kyo

Fakta Menarik Ji Chang Wook
Fakta Menarik Ji Chang Wook

Sepanjang kariernya, Ji Chang Wook beberapa kali dikabarkan dekat dengan aktris lawan mainnya. Di antaranya adalah Park Min Young, Nam Ji Hyun, dan Kim Ji Won.

Dalam sebuah acara, Ji Chang Wook sempat ditanya siapa aktris cantik yang dia idolakan? Jawabannya tak lain adalah Song Hye Kyo.

4. Anak mama

Fakta Menarik Ji Chang Wook
Fakta Menarik Ji Chang Wook

Ji Chang Wook adalah anak tunggal di keluarganya. Oleh karena itu, dia sangat dekat dengan ibunya, sampai-sampai disebut sebagai anak mama.

Meski usianya sudah tak muda lagi, Ji Chang Wook memilih untuk tinggal bersama sang ibu. Baginya, tinggal bersama ibu membantu kesehatan mentalnya.

5. Hobi riding

Fakta Menarik Ji Chang Wook
Fakta Menarik Ji Chang Wook

Bintang film Revolver ini diketahui memiliki hobi mengendarai motor dan touring bersama teman-teman dekatnya. Hobinya ini pernah dijadikan tema untuk pemotretan majalah.

Saat berlibur di Bali beberapa waktu lalu, Ji Chang Wook sempat tertangkap kamera tengah bersantai dan mengendarai motor. Tak dipungkiri jika penampilannya saat riding terlihat sangat menarik.

Itu dia beberapa fakta menarik Ji Chang Wook, aktor ganteng Korea Selatan yang belakangan ini sukses bikin heboh.

Kontributor : Chusnul Chotimah

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *