BeritaEntertainmentSelebritis

Umi Pipik Ungkap Detik-detik Egy Maulana Umrah Jelang Pertandingan Timnas Indonesia

×

Umi Pipik Ungkap Detik-detik Egy Maulana Umrah Jelang Pertandingan Timnas Indonesia

Share this article
Umi Pipik Ungkap Detik-detik Egy Maulana Umrah Jelang Pertandingan Timnas Indonesia

Umi Pipik terharu dengan kegiatan menantunya, Egy Maulana Vikri, menjelang pertandingan sepak bola Timnas Indonesia melawan Arab Saudi pada 6 September 2024. Sebelum bertanding di kualifikasi Piala Dunia 2026, suami Adiba Khanza ini menyempatkan diri untuk melakukan ibadah Umrah di Tanah Suci.

Egy Maulana Vikri tidak pergi sendiri ke Masjidil Haram Mekkah pada Senin (2/9/2024). Gelandang Timnas Indonesia yang juga bermain untuk Dewa United FC tersebut melakukan Umrah bersama rekan-rekannya, termasuk Pratama Arhan, Rizky Ridho, hingga Ragnar Oratmangoen, atas arahan pelatih Shin Tae-yong.

Selaku ibu dari Adiba Khanza, Umi Pipik turut merasakan haru melihat menantunya yang menyempatkan diri untuk Umrah di tengah kesibukannya.

Terkini, Umi Pipik membagikan kembali video Egy Maulana Vikri saat menjalankan Umrah. Ia menyampaikan rasa syukur dan berharap Indonesia bisa meraih kemenangan atas Arab Saudi melalui usaha dan doa yang dipanjatkan setinggi langit.

“Alhamdulillah ya Allah, Timnas Indonesia sebelum bertanding melawan Arab Saudi, Allah ijinkan untuk bisa melakukan ibadah umrah, walaupun waktunya hanya sebentar karena harus latihan. Semoga doa-doa yang kalian semua langitkan bisa membawa kemenangan timnas ya. Doa terbaik juga dari kami semua. Jaga fisik, fokus, sehat. Bismillah ya nak @egymaulanavikri,” tulis Umi Pipik, Selasa (3/9/2024).

Banyak netizen yang memberikan komentar. Banyak yang mengaku merinding sekaligus terharu melihat momen Egy Maulana beribadah Umrah.

“Setiap kali melihat orang-orang ada di Baitullah bisa berangkat ke sana aku selalu nangis umi, merinding sekujur badan, rasanya pengin sekali ke Baitullah juga mi,” komentar salah satu netizen.

Fakta hubungan Adiba Khanza dan Egy Maulana (Instagram/@adibazations_)

Ada juga netizen yang memuji Egy Maulana karena menyempatkan diri beribadah di tengah kesibukan sebagai pemain sepak bola.

“Masya Allah, bekerja tapi masih bisa mendapat kesempatan ke rumah Allah,” tulis netizen.

“Masya Allah, terharu bisa melihat saudara semuslim kita berkunjung di Rumah Allah SWT. Semoga segala doa baik Allah kabulkan, semangat untuk Timnas,” tambah seorang warganet.

“Semoga semua sehat, bermain bagus, dijauhkan dari kecurangan, mental fisik pemain bagus semua, semua tim dan ofisial sehat prima, dapat poin bagus. Aamiin,” tutup netizen lainnya.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *