BeritaEntertainmentSelebritis

Tak Bareng Azizah Salsha, Pratama Arhan Pamer Foto Umrah Bawa-Bawa Surat Al-Quran

×

Tak Bareng Azizah Salsha, Pratama Arhan Pamer Foto Umrah Bawa-Bawa Surat Al-Quran

Share this article
Tak Bareng Azizah Salsha, Pratama Arhan Pamer Foto Umrah Bawa-Bawa Surat Al-Quran

Pratama Arhan baru-baru ini membagikan beberapa foto untuk mengabadikan momen ibadah umrah yang dilakukannya di Tanah Suci.

Namun, terlihat bahwa Arhan tidak bersama istrinya, Azizah Salsha, yang saat itu juga baru saja menjalani ibadah umrah di Tanah Suci.

Dari pantauan di akun Instagram masing-masing, ketika Arhan tiba di Tanah Suci untuk ibadah, Zize, sapaan akrab Azizah, sudah berada di Dubai setelah menyelesaikan pelaksanaan umrahnya.

Azizah Salsha. (Instagram/azizahsalsha_)

Sementara itu, Arhan menjalani ibadah umrah bersama rekan-rekannya di timnas Indonesia seperti Egy Maulana Vikri, Asnawi Mangkualam, Witan Sulaeman, dan lainnya.

Dalam salah satu postingan, Arhan berfoto di area Masjidil Haram dengan latar belakang Ka’bah.

Dia tidak menuliskan caption apapun, hanya membagikan emoji yang menunjukkan berkah dan Ka’bah.

Namun, Arhan juga mencantumkan ‘QS. Maryam 30-34’ tanpa penjelasan lebih lanjut. Ayat-ayat dalam surat Maryam dalam Alquran ini berbicara tentang berbakti kepada orang tua.

Berikut adalah arti dari ayat Alquran yang dituliskan oleh Pratama Arhan dalam postingannya:

30. Dia (Isa) berkata, “Sesungguhnya aku hamba Allah, Dia memberiku Kitab (Injil) dan Dia menjadikan aku seorang Nabi.

31. dan Dia menjadikan aku seorang yang diberkahi di mana saja aku berada, dan Dia memerintahkan kepadaku (melaksanakan) salat dan (menunaikan) zakat selama aku hidup;

32. dan berbakti kepada ibuku, dan Dia tidak menjadikan aku seorang yang sombong lagi celaka.

33. Dan kesejahteraan semoga dilimpahkan kepadaku, pada hari kelahiranku, pada hari wafatku, dan pada hari aku dibangkitkan hidup kembali.”

34. Itulah Isa putra Maryam, (yang mengatakan) perkataan yang benar, yang mereka ragukan kebenarannya.

Karena Arhan tidak umrah bersama Zize, banyak komentar tidak menyenangkan muncul, terutama karena rumah tangga mereka baru saja diterpa isu miring terkait perselingkuhan.

Beberapa komentar netizen seperti, “Istri healing suami umrah,” dan “Lakinya ibadah bininya malah lagi asik di Dubai.”

Ada juga yang menyebut umrah yang dilakukan Arhan sebagai pelarian dan mendoakannya di rumah Tuhan. “Larinya langsung ke Makkah,” komentar netizen lainnya.

Sejumlah netizen berpendapat bahwa “Jalur langit tidak akan meleset,” dan juga menyoroti keheranan mereka atas situasi ini.

Sebelumnya, isu perselingkuhan Azizah Salsha diungkap oleh beberapa akun, termasuk akun Rachel Vennya, yang menyatakan bahwa Arhan meminta maaf karena istrinya terlibat dalam perselingkuhan.

Meski tudingan tersebut tidak dibenarkan oleh pihak Arhan dan Zize, mereka tetap menunjukkan bahwa hubungan mereka baik-baik saja melalui media sosial. Zize bahkan mengklarifikasi bahwa rumah tangga mereka tidak memiliki masalah seperti yang dituduhkan.

Kontributor : Tinwarotul Fatonah

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *