BeritaEntertainmentSelebritis

Pertama Kali Minum Jamu Temulawak, Wajah Ji Chang Wook Dibilang Makin Melokal

×

Pertama Kali Minum Jamu Temulawak, Wajah Ji Chang Wook Dibilang Makin Melokal

Share this article
Pertama Kali Minum Jamu Temulawak, Wajah Ji Chang Wook Dibilang Makin Melokal

Kedatangan Ji Chang Wook di Indonesia sempat menghebohkan publik beberapa waktu lalu. Setelah dinantikan, momen Ji Chang Wook menghadiri acara Variety Show pertamanya di Indonesia telah ditayangkan di YouTube.

Melalui tayangan di akun YouTube, Ji Chang Wook tampak santai dan bercengkerama dengan para host. Salah satu di antaranya adalah Raffi Ahmad.

Ji Chang Wook pun berkesempatan untuk mencoba beragam makanan dan minuman khas Indonesia, seperti sate dan rendang. Namun sorotan semakin diberikan ketika Ji Chang Wook bersedia untuk mencicipi jamu.

Mulanya, ada beberapa jenis jamu yang ditawarkan untuk Ji Chang Wook. Pemeran drama The K2 itu menjatuhkan pilihan pada jamu temulawak.

Saat jamu temulawak selesai disiapkan, Ji Chang Wook menerima uluran tangan dari Mbok Alpa dengan penuh sopan santun. Kemudian Ji Chang Wook mencicipi jamu tersebut beberapa kali.

Pria asal Korea ini memang tidak menghabiskan satu gelas kecil berisi jamu temulawak tersebut. Namun raut kepuasan terlihat jelas di wajahnya.

Ji Chang Wook diduga merasa cocok dengan rasa temulawak ketika ditanya oleh Raffi. Sang aktor menganggukkan badan sebagai tanda setuju.

“Enak dia bilang, enak,” kata Raffi Ahmad dalam tayangan tersebut.

Momen Ji Chang Wook melokal dengan mencicipi jamu ini pun semakin viral sejak dibagikan oleh akun X. Beragam komentar pun menyertai unggahan tersebut.

“Abis ini penjualan jamu mbok-mbok langsung naik drastis,” ujar warganet.

“Minumnya udah kayak minum soju,” tambah yang lain.

Ada pula yang mengomentari wajah Ji Chang Wook yang bak orang lokal Indonesia.

“Bang Ichang jadi lokal banget ya wajahnya,” komentar seseorang.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *