BeritaEntertainmentSelebritis

Jarang Diterpa Gosip, Video Duta Sheila On 7 Bagikan Tips Pernikahan Langgeng Viral Lagi

×

Jarang Diterpa Gosip, Video Duta Sheila On 7 Bagikan Tips Pernikahan Langgeng Viral Lagi

Share this article
Jarang Diterpa Gosip, Video Duta Sheila On 7 Bagikan Tips Pernikahan Langgeng Viral Lagi

Duta Sheila On 7 atau Akhdiyat Duta Modjo baru-baru ini mengungkapkan rahasia kebahagiaan rumah tangganya dengan Adelia Lontoh, yang telah berjalan selama 21 tahun. Hubungan mereka tetap harmonis dan menjadi inspirasi banyak orang.

Video lama Duta yang membagikan tips menjaga keutuhan rumah tangga tengah viral kembali. Dalam video tersebut, ia menekankan pentingnya memulai dari diri sendiri untuk menciptakan keharmonisan dalam pernikahan.

“Saya mulai dari diri saya dulu. Saya merasa tidak ada yang saya tutup-tutupi dari istri,” ungkap pria asal Yogyakarta itu.

Duta juga menyatakan bahwa ia tidak pernah membatasi Adelia untuk mengakses ponselnya. Ia percaya, istrinya bebas untuk melihat ponselnya kapan saja.

“Seyogianya, apapun yang terjadi, saya selalu cerita. Handphone saya, istri mau buka kapan pun bisa,” jelas pria berusia 44 tahun itu.

Prinsip keterbukaan ini diterapkan Duta dalam hubungannya. Ia selalu berbagi cerita kepada Adelia tanpa menyimpan rahasia.

“Saya tidak pernah menyimpan apa pun dari istri,” tambahnya.

Dengan tidak ada rahasia antara mereka, Duta berharap Adelia juga melakukan hal yang sama, sehingga hubungan mereka selalu transparan.

“Saya berharap istri saya juga demikian kepada saya,” lanjutnya.

Penerapan prinsip saling percaya dan terbuka inilah yang membuat rumah tangga Duta dan Adelia bisa bertahan hingga saat ini.

“Alhamdulillah hingga hari ini, mau diakui atau tidak, itu berperan besar untuk saya masih bisa hidup bersama istri,” tambah Duta.

Potret Duta Sheila On 7 dan Adelia Lontoh

Duta Sheila On 7 dan Adelia Lontoh (Instagram @pakduta)

Pernyataan Duta mengenai kunci kesetiaan pernikahannya pun mendapat banyak pujian dari netizen.

“Panutan bapak-bapak se-Indonesia, ini harusnya,” tulis akun @anni***.

“Keren. Padahal vokalis band itu selalu menghadapi godaan,” komentar akun @alfa***.

“Duta sangat pantas diidolakan. Dia superstar yang rendah hati, setia, jujur, dan selalu mengutamakan keluarga,” ungkap akun @4156***.

Kontributor : Rizka Utami

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *