BeritaEntertainmentSelebritis

Terima Banyak Keajaiban Jelang Umrah, Jennifer Coppen Menangis Sesenggukan Pertanyakan Amalan Dali Wassink Semasa Hidup

×

Terima Banyak Keajaiban Jelang Umrah, Jennifer Coppen Menangis Sesenggukan Pertanyakan Amalan Dali Wassink Semasa Hidup

Share this article
Terima Banyak Keajaiban Jelang Umrah, Jennifer Coppen Menangis Sesenggukan Pertanyakan Amalan Dali Wassink Semasa Hidup

Jennifer Coppen mengungkap perasaannya menjelang keberangkatannya umrah bersama anaknya, Kamari Sky Wassink, dan keluarga Ustaz Derry Sulaiman. Ia diajak oleh Ustaz Derry untuk beribadah ke Tanah Suci setelah kepergian suaminya, Dali Wassink.

Undangan dari Ustaz Derry membuat Jennifer terharu karena diberikan kesempatan untuk mengunjungi Tanah Suci. Namun, ada keajaiban dan kebaikan lain yang menanti di balik itu semua.

Jennifer awalnya mengajak sopir, babysitter, dan satu sahabat untuk ikut umrah bersamanya. Ia berencana untuk membayar biaya umrah mereka.

Tetapi, ia kemudian menerima kabar dari Ustaz Derry bahwa semua biaya umrah mereka telah ditanggung oleh seseorang yang tidak disebutkan namanya.

“Dibikin nangis lagi. Tiba-tiba ditelepon Ustaz Derry. Jadi, yang berangkat umrah ada aku dan Kamari bersama keluarga Ustaz Derry. Aku juga ajak sopir, mbaknya Kamari, dan satu sahabat,” ceritanya.

“Untuk aku dan Kamari, alhamdulillah dibayarin Ustaz Derry. Yang lainnya seharusnya aku yang bayar, tapi Ustaz Derry telpon bilang ada orang baik yang bayarin semuanya,” tambahnya.

Karena hal itu, Jennifer yang berusia 23 tahun ini sampai menangis dan mempertanyakan kebaikan apa yang telah dilakukan suaminya, sehingga kepergiannya membawa banyak kebaikan bagi anak dan istri.

“Aku sampai nangis sesenggukan. Allah baik banget. Ya Allah, amalan baik apa yang Dali sudah tanam sehingga dibalas berlipat-lipat,” tulisnya di akun media sosialnya.

Potret Ulang Tahun Pertama Kamari Anak Jennifer Coppen (Instagram)

Curhatan Jennifer Coppen ini mendapat berbagai komentar positif dari netizen yang juga merasakan haru.

“Mamari tuh hebat banget, cara ngeluapin sedihnya dengan cara yang positif. Dan memang benar kebaikan apa yang Papa Dali tanam sampai dibalas berkali-kali lipat, bahkan saat dia sudah tiada, kebaikan itu dibalas lewat Mamari dan Kamari,” komentar netizen.

“Keliatan kok tiap dia live, bagaimana cara dia memperlakukan orang-orang yang bekerja di rumahnya. Dia makan apa yang dimakan oleh mereka juga. Keren rezekinya,” komentar netizen lain.

“Bukti nyata bahwa hal pertama itu menjadi orang baik, jangan pernah capek untuk berbuat baik karena balasannya tidak hanya untuk kita, tetapi juga untuk keluarga,” tambah yang lainnya.

Kontributor: Tinwarotul Fatonah

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *