BeritaEntertainmentSelebritis

Ivan Gunawan Sentil Generasi Muda Mau Sukses Lewat Jalur Instan

×

Ivan Gunawan Sentil Generasi Muda Mau Sukses Lewat Jalur Instan

Share this article
Ivan Gunawan Sentil Generasi Muda Mau Sukses Lewat Jalur Instan

Ivan Gunawan – Ivan Gunawan menemukan sudut pandang baru di balik perannya sebagai juri dalam acara Amazing Dance Indonesia. Selain menjadi arena bagi para penari untuk menunjukkan bakat, Igun — sapaan akrabnya — melihat acara tersebut sebagai contoh yang inspiratif bagi generasi muda dalam mengejar impian mereka.

“Ajang ini bisa menjadi kisah yang menarik bagi anak-anak dari generasi mendatang,” ujar Ivan Gunawan di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, pada Senin (2/9/2024).

Dari pengalaman yang diperolehnya selama proses syuting, Ivan Gunawan menyaksikan perjuangan para pemuda yang tetap percaya bahwa kesuksesan harus diperjuangkan.

“Realitas mereka juga dieksplor lebih dalam, bagaimana latar belakang mereka, perjalanan mereka, dan bagaimana mereka bisa berada dalam satu kelompok,” ungkap Ivan Gunawan.

Ia mencatat, hal ini sangat berbeda dengan situasi generasi muda saat ini, yang cenderung mengharapkan kesuksesan secara instan.

“Konon, anak-anak sekarang ini tidak suka melalui proses, mereka tahunya hanya ingin tiba-tiba sukses,” kata Ivan Gunawan.

Padahal, menurutnya, anak-anak muda saat ini memiliki berbagai platform untuk mengembangkan potensi diri mereka.

“Anak-anak zaman sekarang ini memiliki berbagai bakat. Ada yang berasal dari TikTok, yang semula tidak suka menari menjadi tertarik pada tari. Misalnya, mereka mengagumi grup tertentu dan bisa mereplikasi gerakan-gerakan dari grup tersebut,” jelas Ivan Gunawan.

Ivan Gunawan usai sesi jumpa pers Amazing Dance Indonesia di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Senin (2/9/2024).

“Jadi banyak bakat terpendam yang sebelumnya tidak mereka miliki, kini menjadi hobi baru,” lanjutnya.

Ivan Gunawan sangat berharap agar anak-anak muda dapat termotivasi dengan adanya ajang pencarian bakat seperti Amazing Dance Indonesia.

“Dari acara ini, saya berharap anak-anak muda bisa lebih menghargai sebuah proses,” tutup Ivan Gunawan.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *