BeritaEntertainmentSelebritis

Dikira Sudah Putus, Lolly Malah Makin Bucin Puji-Puji Vadel Badjideh

×

Dikira Sudah Putus, Lolly Malah Makin Bucin Puji-Puji Vadel Badjideh

Share this article
Dikira Sudah Putus, Lolly Malah Makin Bucin Puji-Puji Vadel Badjideh

Anak Nikita Mirzani, Laura Meizani Nasseru Asry atau akrab disapa Lolly muncul kembali bersama sang kekasih, Vadel Badjideh.

Sempat dikira putus, Lolly kini bahkan terlihat semakin bucin di tengah isu hamil dan aborsi yang sempat diungkap sang ibu beberapa waktu lalu.

Dalam unggahan terbaru di Instagram Stories-nya, Lolly menuliskan sebuah kalimat pujian untuk kekasihnya tersebut. Mulanya anak Nikita Mirzani itu mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Vadel karena telah menyelamatkan nyawanya saat ia masih berada di London, Inggris.

“Aku hanya mau bilang makasih ya. Makasih banyak karena kamu udah nyelametin nyawaku waktu di UK dan menjadi begitu banyak peran di hidup aku,” tulis Lolly di Instagram Storiesnya dikutip pada Selasa (3/9/2024).

Laura Meizani atau Lolly anak Nikita Mirzani. [Instagram/laurameizanimawardi]

Lolly juga mengatakan betapa penting peran kekasihnya itu dalam hidupnya hingga hanya ia yang bisa mengerti apa yang selama ini terjadi dalam hidup anak Nikita Mirzani itu.

Seolah menepis kabar tentang hubungannya yang dikira sudah berakhir, Lolly justru menegaskan jika ia telah menjalani hubungan dengan Vadel selama lebih dari satu tahun.

“Enggak kerasa kalau kita udah mau 1 tahun 2 bulan. Ada begitu banyak rintangan, fitnahan, cacian, cobaan yang kita lalui bareng,” ungkap Lolly dalam unggahannya.

Kabar yang mengatakan jika Vadel diduga menghamili hingga menguras harta Lolly hingga kekasihnya terlibat utang hingga hampir Rp400 juta itu justru berbanding terbalik dengan pengakuan Lolly di unggahan tersebut.

“Aku tahu kamu seperti apa dan itu cukup untuk aku, aku enggak perlu kasih tahu ke semua orang kebaikan apa saja yang selama ini kamu sudah beri ke aku,” tulis perempuan yang kini memutuskan untuk berhijab itu.

Di akhir unggahannya, perempuan 17 tahun itu mengungkapkan rasa cintanya kepada kekasihnya itu.

“Aku beruntung punya kamu dan aku cinta kamu sayang,” tutup Lolly.

Unggahan Lolly tersebut lalu dibagikan ulang akun @lambe_danu menuai sorotan dari netizen.

“Baru 1 tahun 2 bulan Lolly, lo udah apresiasi sebegitunya? Lo engga inget sama emak lo yang udah 16 tahun memberikan lo kehidupan yang enak?” komen akun @dee***

“Pekerjaan paling sia sia adalah nasehatin orang yang lagi jatuh cinta,” tulis akun @mrs***

“Efek dari fatherless, kenal cowo bentar auto bucin,” komen akun @band***

Kontributor : Rizka Utami

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *