BeritaOtomotif

Paolo Pavesio Gantikan Lin Jarvis di Yamaha

×

Paolo Pavesio Gantikan Lin Jarvis di Yamaha

Share this article
Paolo Pavesio Gantikan Lin Jarvis di Yamaha

GERNO – Yamaha Motor Co., Ltd. (YMC) dan Yamaha Motor Racing (YMR) mengumumkan bahwa Paolo Pavesio akan menjabat sebagai Managing Director YMR mulai 1 Januari 2025.

Pavesio akan menggantikan Lin Jarvis, yang akan mengundurkan diri dari posisinya saat ini pada akhir tahun 2024 setelah menjabat selama 26 tahun.

General Manager (GM) Divisi Pengembangan Olahraga Motor, Yamaha Motor Co., Ltd, Takahiro Sumi, mengucapkan terima kasih atas pengabdian Jarvis dan kini menyambut Pavesio.


Dok. Yamaha Lin Jarvis turut mencoba motor balap Yamaha R1

“Saya berharap dapat menyambut Paolo di Yamaha Motor Racing pada bulan Januari dan, di bawah kepemimpinannya, saya yakin bahwa Yamaha dapat mengamankan kesuksesan masa depan di MotoGP yang kita semua perjuangkan,” katanya dalam pernyataan Yamaha.

Pavesio bukan orang baru di Yamaha, khususnya Yamaha Eropa, di mana ia sebelumnya menjabat sebagai Director of Marketing & Motorsport di Yamaha Motor Europe (YME).

Selama 11 tahun, Pavesio memimpin restrukturisasi operasional YME di bidang Pemasaran dan Motorsport Yamaha.

Hasil MotoGP Valencia: Pebalap Yamaha SRT Italia Valentino Rossi melambai kepada para penggemar saat ia membalap pada sesi latihan bebas di MotoGP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo di Cheste pada 13 November 2021.
AFP/JOSE JORDAN Hasil MotoGP Valencia: Pebalap Yamaha SRT Italia Valentino Rossi melambai kepada para penggemar saat ia membalap pada sesi latihan bebas di MotoGP Valencia di Sirkuit Ricardo Tormo di Cheste pada 13 November 2021.

Beberapa langkah Pavesio di Divisi Motorsport termasuk melakukan restrukturisasi besar-besaran dan berhasil mengamankan gelar Kejuaraan Dunia di WorldSBK, EWC, serta MXGP.

Jarvis akan mengundurkan diri sebagai Direktur Pelaksana pada 31 Desember 2024, tetapi akan tetap tinggal di Yamaha Motor Racing sebagai Penasihat Senior.

Jarvis diangkat sebagai Managing Director di YMR pada tahun 1999 dan bertanggung jawab dalam memimpin Yamaha meraih 8 gelar Juara Dunia Pebalap, 6 gelar Juara Dunia Konstruktor, dan 7 gelar Juara Dunia Tim MotoGP.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *