BeritaEntertainmentSelebritis

Kerap Jadikan Istri Materi Stand Up Comedy, Begini Nasib Dany Beler di Rumah

×

Kerap Jadikan Istri Materi Stand Up Comedy, Begini Nasib Dany Beler di Rumah

Share this article
Kerap Jadikan Istri Materi Stand Up Comedy, Begini Nasib Dany Beler di Rumah

Komika Dany Beler belakangan semakin membangun citra ‘Family Man’ di dunia stand up comedy. Materi-materi yang ia bawakan seringkali berkisar pada kehidupannya sebagai seorang ayah dan suami.

Karena itu, Beler, sapaan akrabnya, sering menjadikan istrinya sebagai bahan lelucon dalam penampilannya. Apakah istrinya marah saat dibahas di panggung?

“Pokoknya kalau bahas istri, dia itu biasa aja. Cuma setiap kali diajak ngobrol, jarang jawab. Kenapa ya itu? Referensinya beda. Bagi gue lucu, bagi dia nggak, atau sebaliknya,” ujarnya saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

“Tapi nggak (tersinggung), sih. Yang penting transferan lancar,” tambah Dany sambil berkelakar.

Menurut komika yang berasal dari kompetisi Stand Up Comedy Indonesia season 7 tersebut, sang istri pastinya tidak marah karena memahami profesinya sebagai komedian. Situasinya mungkin akan berbeda jika Beler bukan seorang komika.

“Soalnya dia juga mengerti siapa siapa suaminya. Kecuali kalau saya bukan stand up comedian, misalnya pegawai di busway, kemudian tiba-tiba nge-roasting dia, baru deh dia bertanya ‘apa maksudnya ini?’ Tapi kalau dia tahu saya stand up comedian, ya nggak akan tersinggung,” ungkap Dany Beler.

Dany juga tidak pernah meminta izin terlebih dahulu pada istrinya jika ingin membahasnya di panggung. Ia berpendapat bahwa lebih baik meminta maaf dibandingkan minta izin.

“Karena kalau minta izin biasanya kan akan ada batasan-batasan yang harus diikuti. Jika menyerahkan semuanya pada istri, akan ada banyak ‘jangan’-nya. Jadi mending minta maaf daripada minta izin,” jelasnya.

Dany Beler ditemui di Markas Comika, Jakarta, Kamis (22/8/2024)

Dany Beler adalah komika Tanah Air yang mulai dikenal setelah berpartisipasi dalam kompetisi Stand Up Comedy Indonesia season 7 pada tahun 2017.

Setelahnya, Beler terus melanjutkan kariernya di dunia stand up comedy. Saat ini, ia bergabung dengan Comika Management, sebuah unit bisnis di bawah Comika Company yang didirikan oleh Pandji Pragiwaksono.

Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *